Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Aktris Michaela Coel berperan dalam sekuel Black Panther

Bintang pemenang penghargaan dari film I May Destroy You tersebut akan menjadi bagian dari kembalinya Wakanda.

Aktris Michaela Coel berperan dalam sekuel Black Panther
Courtesy of Bazaar UK

Michaela Coel akan bergabung dalam sekuel Black Panther. Ia bergabung dengan Danai Gurira, Letitia Wright, Daniel Kaluuya dan Lupita Nyong'o, yang semuanya kemungkinan akan tetap memerani peran mereka kembali.

Meskipun secara rinci peran Michaela masih dirahasiakan, Variety melaporkan bahwa produksi dimulai di Pinewood Studios Atlanta bulan lalu. Black Panther: Wakanda Forever akan dirilis pada 8 Juli 2022, dan diharapkan menjadi salah satu film terbesar tahun depan. Angsuran film pertama meraup lebih dari 1,3 miliar Dollar Amerika Serikat di box office seluruh dunia, menjadi kesuksesan yang kritis dan komersial.

Michaela menjadi terkenal pada tahun 2020 setelah ia menulis, menyutradarai, dan membintangi I May Destroy You, sebuah drama televisi yang mengeksplorasi masalah seputar persetujuan, ras, dan identitas. Pertunjukan yang didasarkan pada pengalamannya sendiri itu, memenangkan dua BAFTA, satu untuk Best Mini Series dan satu lagi untuk Best Actress, dan juga dinominasikan untuk empat penghargaan Emmy.

“Ini jelas sangat emosional tanpa adanya Chad,” kata kepala Marvel Studios Kevin Feige kepada Variety pada akhir Juni, merujuk pada mendiang bintang Chadwick Boseman, yang meninggal pada Agustus 2020, dalam usia 43 tahun, setelah berjuang melawan kanker usus besar. “Tetapi semua orang juga sangat bersemangat untuk membawa dunia Wakanda kembali ke publik dan kembali kepada para penggemar. Kami akan melakukannya dengan cara yang akan membuat Chad bangga.”

Pada bulan September, Michaela juga akan menerbitkan buku pertamanya, Misfits: A Personal Manifesto, yang diperluas pada pidato MacTaggart-nya pada Juni 2018, di mana dia mengungkapkan bahwa dia telah menderita rasisme dan kekerasan seksual saat bekerja di industri tersebut.

(Penulis: Ella Alexander; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)