Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Dilaporkan Benar-Benar Sedang Dimabuk Cinta

Ben Affleck "benar-benar mencintainya (Jennifer)" dan "ingin menjaga apa yang mereka miliki," menurut beberapa orang dalam.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Dilaporkan Benar-Benar Sedang Dimabuk Cinta
Courtesy of Bazaar US

Semakin banyak laporan mengkonfirmasi bahwa Bennifer akan kuat bertahan dan terlihat menjanjikan untuk jangka panjang.

Dalam edisi People minggu ini, sebuah sumber di Hollywood menegaskan bahwa Jennifer Lopez dan Ben Affleck adalah pasangan yang tidak dapat tergantikan, mengungkapkan bahwa J.Lo akhirnya "menemukan seseorang yang benar-benar mencintainya untuk dirinya" dan bahwa "Ben ingin menjaga apa yang mereka miliki."

Sementara itu, sumber dari Jennifer mengatakan, "Mereka ingin melakukan semua yang mereka bisa untuk membuat ini berhasil," dan, "Meskipun perpisahan mereka bertahun-tahun yang lalu menghancurkan Jennifer, ia tidak pernah memiliki kata-kata buruk tentang Ben." Sumber orang dalam Jennifer juga menambahkan bahwa "(Jennifer) merasa seperti diberi kesempatan kedua." 

Menurut orang dalam tambahan, kedua kekasih itu juga telah menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak satu sama lain. Anak kembar Jennifer yang berusia 13 tahun, Emme dan Max Muñiz, dengan mantan suaminya Marc Anthony, dan putri Ben, Seraphina Affleck berusia 12 tahun, dan Violet Affleck berusia 15 tahun, dari sang mantan istri, Jennifer Garner. Sumber dari Jennifer berbagi bahwa si kembar telah melakukan pendekatan dengan aktor tersebut, "Emme dan Max memulai hal yang baru di Los Angeles."

Courtesy of Bazaar US

Jennifer dan Ben pertama kali bertemu pada tahun 2001 di lokasi syuting romansa komedi Gigli dan mulai berkencan pada tahun 2002. Mereka bertunangan kemudian pada tahun yang sama, tetapi menunda pernikahan mereka hanya beberapa hari sebelum dijadwalkan karena keraguan di menit terakhir dan masalah privasi. Keduanya akhirnya membatalkan pertunangan mereka pada Januari 2004.

Kabar miring tentang romansa kedua bintang yang telah hidup kembali ini mulai beredar pada bulan April, menyusul dari perpisahan Ben dari Ana de Armas pada Januari serta perpisahan Jennifer dari Alex Rodriguez yang dipublikasikan dengan baik beberapa bulan kemudian. Ia dan Ben sejak itu terlihat mesra bersama lagi, difoto dalam liburan romantis ke Montana dan Miami, serta sering mengunjungi kediaman LA dan Miami masing-masing dalam kunjungan jarak jauh. Rencana pindah bersama telah mendapat perhatian spekulatif tambahan, karena Ben baru-baru ini terlihat berburu rumah bersama Jennifer di Los Angeles.

Meskipun memamerkan PDA mereka dengan terang-terangan, Jennifer tetap memutuskan untuk tetap malu-malu dalam percakapan seputar subjek Ben. Dalam wawancara acara TODAY baru-baru ini, cohost Hoda Kotb mengatakan bahwa bintang itu tampak sangat bahagia dalam foto dengan aktor tersebut, mendorong Jennifer untuk membagikan lebih banyak detail mengenai hal tersebut.

J.Lo menanggapi dengan lancar, ia mengalihkan pembicaraan kembali ke topik lagu yang diterbitkan ulang dengan Lin-Manuel Miranda, "Love Make the World Go Round," dan mengatakan, "Lagu itu sudah keluar, lima tahun sejak kami selesai melakukannya. Saya percaya bahwa pesan cinta satu sama lain, bersama-sama tumbuh, dan untuk sekarang cinta tidak pernah lebih relevan dari pada yang lainnya."

Ia bercanda menambahkan, "Kamu bisa meneleponku. Kamu punya nomorku!"

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)