Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Adele Dikabarkan Berkencan dengan Agen Olahraga Bernama Rich Paul

Pasangan ini telah berkencan "selama beberapa bulan sekarang" dan membuat debut pertama pada publik di Game 5 Final NBA.

Adele Dikabarkan Berkencan dengan Agen Olahraga Bernama Rich Paul
Courtesy of Bazaar US

Adele dikabarkan memiliki pria baru dalam hidupnya.

Menurut People, pelantun "Rolling in the Deep" itu berkencan dengan agen olahraga atau atlet LeBron James, Rich Paul. Kata outlet, keduanya telah bertemu satu sama lain "selama beberapa bulan" dan membuat debut publik mereka sebagai pasangan di Game 5 Final NBA akhir pekan lalu.

Meskipun baik Adele maupun Rich tidak secara terbuka mengkonfirmasi hubungan asmara mereka, reporter ESPN Brian Windhorst menyebut penyanyi itu sebagai pacar Rich di podcast The Lowe Post, mengatakan bahwa Rich membawa "pacarnya ke permainan untuk duduk di sebelah LeBron."

"Rich Paul sedang berada di lokasi pertandingan basket bersama Adele. LeBron sedang menonton pertandingan dengan Adele," tambah Brian saat itu. "Ini pertama kalinya mereka tampil bersama di depan umum."

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Menurut People, Rich juga mewakili atlet top lainnya termasuk Ben Simmons, Anthony Davis, Lonzo Ball, dan banyak lagi. Sementara Rich sebelumnya telah dikaitkan dengan mantan istri aktor Tobey Maguire, Jennifer Meyer. Adele juga baru-baru ini dikaitkan dengan rapper Skepta setelah perceraiannya tahun 2019 dari mantan suaminya dan ayah dari anaknya, Simon Konecki.

Penyanyi itu tetap menjadi ibu dalam kehidupan kencannya dalam beberapa tahun terakhir dan telah fokus untuk menjadi ibu terbaik bagi putranya yang berusia delapan tahun, Angelo Adkins. Ia dan Simon bahkan tinggal berseberangan untuk menjadi orang tua bersama untuk putra mereka.

"Mereka melakukan yang terbaik untuk Angelo. Putranya adalah dunianya," kata seorang sumber kepada People musim panas lalu. "Dia membantu Angelo dengan pekerjaan sekolah dan memasak. Ia sekarang sangat menikmati menjadi ibu rumah tangga."

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)