Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Britney Spears Tampak Mengenakan Cincin Berlian Besar ketika Berkendara Bersama Sang Kekasih, Sam Asghari

Baik Britney maupun Sam sebelumnya memang pernah mengutarakan niat mereka untuk menikah dan memulai hidup bersama.

Britney Spears Tampak Mengenakan Cincin Berlian Besar ketika Berkendara Bersama Sang Kekasih, Sam Asghari

Britney Spears terlihat sedang berkendara di sekitaran kota Los Angeles dengan beberapa imbuhan "bling" di tangannya.

Dalam foto-foto yang berhasil diabadikan oleh sebuah media besar , pelantun lagu "Toxic" itu terlihat mengemudikan mobil bersama dengan pacar lamanya, Sam Asghari yang terlihat menemani di sisinya. Tetapi cincin yang tersemat di jari kirinya lah yang berhasil mengundang perhatian semua orang. Dalam potret tersebut, tampak cicin berlian berkilauan menghias jari Britney, membuat penggemar bertanya-tanya apakah bintang pop itu mungkin telah diam-diam bertunangan dengan sang kekasih yang berprofesi sebagai model dan pelatih kebugaran pribadi.

(Foto: Courtesy of Instagram @dailymailau)
(Foto: Courtesy of Instagram @dailymailau)

Britney dan Sam sendiri pertama kali dikabarkan berkencan pada tahun 2016 setelah bertemu di lokasi syuting untuk musik video "Slumber Party" milik sang bintang. Sejak saat itu, Sam telah menjadi salah satu orang yang paling dipercaya oleh Britney terutama ketika ia berjuang untuk "menyingkirkan" ayahnya yang mendiktatori kehidupannya di sidang konservatori yang telah berlangsung selama 13 tahun. Sam sendiri juga sering memamerkan ke media sosial untuk menunjukkan dukungan bagi kekasihnya dalam gerakan #FreeBritney saat ia dan para penggemarnya berkumpul untuk kebebasannya untuk memiliki kendali atas kehidupan pribadi dan profesionalnya. Selama pidato berdurasi 30 menit di pengadilan yang berhasil menjadi tajuk utama di berbagai pemberitaan media, Britney memohon kepada hakim untuk mengakhiri sidang konservatori dan mengungkapkan keinginannya untuk dapat memiliki anak lagi, tetapi mengatakan bahwa ia tidak diizinkan untuk melepas alat kontrasepsi IUD-nya. 

Kembali di tahun 2019, Sam sempat mengatakan kepada sebuah media besar lainnya bahwa ia benar-benar melihat masa depan dengan Britney dan berniat untuk menikahinya suatu hari nanti. "Ini adalah sesuatu yang harus dilakukan setiap pasangan. Itulah inti dari sebuah hubungan—kami adalah keluarga," ungkap Sam kepada media tersebut. "Percayalah, jika kita benar-benar menikah, semua orang akan tahu."

(Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)