Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Masker Kolagen yang Membantu Tampilan Kulit Jadi Lebih Awet Muda

Ucapkan selamat tinggal pada tampilan kulit yang berkerut dan menua.

10 Masker Kolagen yang Membantu Tampilan Kulit Jadi Lebih Awet Muda

Setelah dikesempatan sebelumnya Bazaar berkesempatan memberikan rekomendasi 10 krim pelembap yang didukung dengan kandungan kolagen bagi Anda, kini Bazaar kembali lagi dengan daftar masker wajah yang juga turut dilengkapi dengan kandungan kolagen yang telah teruji membantu mendukung proses produksi kolagen, karena seperti yang kita ketahui semakin bertambahnya umur, maka adalah hal yang wajar jika produk kolagen alami dalam tubuh juga akan semakin menurun.

Untuk mengetahuinya lebih lanjut, mari simak 10 masker wajah dengan kandungan kolagen yang dapat Anda aplikasikan dan dimasukkan dalam rangkaian perawatan kecantikan Anda:

1. Mario Badescu Super Collagen Mask

(Foto: Courtesy of Mario Badescu)
(Foto: Courtesy of Mario Badescu)

331.000 rupiah

Memberikan efek menenangkan untuk semua jenis kulit dari normal hingga berminyak, masker rilisan Mario Badescu ini akan meningkatkan kekencangan dan elastisitas kulit namun di saat yang bersamaan juga memberi nutrisi dan memurnikan kulit. 

2. Erha Collagen Mask


(Foto: Courtesy of Erha)
(Foto: Courtesy of Erha)

76.500 rupiah

Akan membantu menyamarkan garis halus dan menjadikan kulit terasa lebih lembap serta elastis, sheet mask persembahan label lokal Erha ini juga turut diperkaya dengan orange fruit extract dan licorice extract yang dapat membantu mencerahkan kulit. 

3. Mediheal Collagen Impact Essential Mask EX


(Foto: Courtesy of Mediheal)
(Foto: Courtesy of Mediheal)

29.000 rupiah

Diformulasikan dengan marine collagen dan elastin untuk memberikan kelembapan serta mengembalikan elastisitas kulit, masker ini juga akan turut merevitalisasi kulit yang lelah dengan membantu mempertahankan kelembapan dan menenangkan kulit yang rusak.

4. Dr. Jart+ Cryo Rubber with Firming Collagen


(Foto: Courtesy of Dr. Jart+)
(Foto: Courtesy of Dr. Jart+)

210.000 rupiah

Masker dengan tahapan dua langkah yang sangat cocok untuk diaplikasikan selama masa di rumah saja ini dirancang untuk memberikan bahan aktif serta memastikan manfaat perawatan kulit yang maksimal. Didukung dengan dua kandungan baik yaitu kolagen yang berfungsi untuk meratakan tampilan garis halus dan kerutan serta ekstrak buah carob yang diklaim mampu mengencangkan dan mendukung kolagen alami. Anda. 

5. Innisfree Skin Clinic Mask 


(Foto: Courtesy of Innisfree)
(Foto: Courtesy of Innisfree)

33.000 rupiah

Dengan teksturnya yang lembut, sheet mask lansiran label Korea, Innisfree ini turut mengandung formula kolagen untuk membantu peremajaan kulit sehingga kulit akan terasa lebih kenyal dan sehat. Selain itu, dengan sheet mask yang terbuat dari bahan kapas alami 100%, hal ini akan mendukung proses penyerapan kandungan aktif di kulit menjadi lebih efektif. 

6. Laneige Perfect Renew Youth Regenerating Mask

(Foto: Courtesy of Laneige)
(Foto: Courtesy of Laneige)

810.000 rupiah

Masker yang mengandung 35% Perfect Renew Youth Regenerating Cream ini akan membantu Anda meraih tekstur kulit yang lebih kencang dan awet muda dan juga mendukung produksi kolagen berkat kandungan Tri-Peptida-nya.

7. Elemis Pro-Collagen Marine Mask

(Foto: Courtesy of Elemis)
(Foto: Courtesy of Elemis)

1.332.000 rupiah

Gunakan setiap dua kali seminggu secara intens untuk memberikan hidrasi yang diperlukan oleh kulit seraya meminimalkan tanda-tanda penuaan untuk penampilan yang lebih muda.

8. Boots Collagen Sheet Mask 

(Foto: Courtesy of Boots)
(Foto: Courtesy of Boots)

35.000 rupiah

Sheet mask yang telah ditambahkan dengan kandungan kolagen ini tidak hanya akan membantu membuat kulit terlihat lebih halus dan bercahaya, namun juga akan menjaga kelembapan tetap terkunci dan membuat kulit terasa terhidrasi.

9. Sensatia Botanicals Cica Sheet Mask


(Foto: Courtesy of Sensatia Botanicals)
(Foto: Courtesy of Sensatia Botanicals)

190.000 rupiah

Mengandung formula gotu kola atau yang sering disebut juga dengan cica, ini akan membantu meredakan peradangan dan meningkatkan produksi kolagen. 

10. Pixi Collagen Plumping Mask


(Foto: Courtesy of Pixi)
(Foto: Courtesy of Pixi)

331. 638 rupiah

Diperuntukkan bagi semua jenis kulit, masker persembahan label Pixi ini mengandung tiga bahan yang terdiri dari kolagen acacia, peptida, serta arginine yang  mampu mengencangkan, meningkatkan elastisitas serta merevitalisasi kulit Anda setelah pemakaian.

Baca juga:

10 Krim Pelembap dengan Kolagen Terbaik untuk Membantu Meraih Tampilan Kulit yang Kenyal dan Halus

(Layout: Sophie El Fasya)