Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo Berbagi Selfie di Bawah Terik Matahari dengan Putrinya, Emme

"#WeekendVibes with my coconut," tulis penyanyi itu.

J.Lo Berbagi Selfie di Bawah Terik Matahari dengan Putrinya, Emme
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Lopez meluangkan waktu bersama dengan putrinya, Emme, akhir pekan ini.

Bintang pop berusia 51 ini, mengunggah selfie dibawah terik matahari dengan anaknya yang berusia 13 tahun di Instagram kemarin. "#WeekendVibes with my coconut," tulis Jennifer pada caption unggahannya, menggunakan nama panggilan sayang untuk anak kembarnya.

Dalam foto itu, Jennifer memberikan tampilan rona alami dengan rambut berombaknya, mengenakan atasan spaghetti-strap berwarna putih, kacamata aviator persegi, dan sepasang hoop earrings, menurut People. Emme menunjukkan senyum manisnya sambil mengenakan kemeja berkerah biru-putih di atas kaos putih.

Courtesy of Instagram @jlo
Courtesy of Instagram @jlo

Anak kembar Jennifer, Emme dan Max, telah menghabiskan banyak waktu berkualitas dengan Jennifer dan pacarnya Ben Affleck pada musim panas ini. Jennifer, Max, dan Emme terlihat sedang jalan-jalan di Universal Studios Hollywood awal bulan ini, bersama dengan Ben dan putranya yang berusia 9 tahun, Samuel.

Ben dilaporkan juga menghabiskan waktu bersama Max dan Emme selama akhir pekan 4 Juli (Hari Raya Kemerdekaan Amerika Serikat) di Hamptons.

"Mereka memiliki akhir pekan yang luar biasa di Hamptons. Tempat itu sangat santai dan menyenangkan bagi semua orang. Bersama keluarga dan teman-temannya, mereka melakukan kegiatan yang telah direncanakan, termasuk pergi ke pantai, berperahu, dan BBQ," kata sumber itu kepada People.

Jennifer dan Ben sangat dekat sejak pasangan itu bersatu kembali di awal tahun ini. Keduanya bahkan difoto sedang melihat rumah-rumah di Los Angeles, di mana Jennifer, Max, dan Emme baru saja pindah, sehingga Jennifer dilaporkan bisa lebih dekat dengan Ben. Meskipun dilaporkan bahwa Ben hanya membantu Jennifer melihat rumah-rumah di area Holmby Hills LA, teman-teman yang dekat dengan pasangan itu mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa mereka "tidak akan terkejut" jika pasangan itu akhirnya tinggal bersama.

"Mereka menghabiskan seluruh waktu luang mereka bersama dan menjadikan satu sama lain sebagai prioritas. J.Lo jatuh kembali dan tentu saja hal yang sama dengan Ben lagi kali ini," kata seorang sumber kepada ET.

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US, Instagram @jlo)