Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo dan Ben Affleck Tengah Mencari Rumah Bersama

Pasangan itu terlihat berbagi kecupan di sela-sela melihat pilihan rumah mewah di Los Angeles.

J.Lo dan Ben Affleck Tengah Mencari Rumah Bersama
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Lopez dan Ben Affleck semakin serius dengan hubungan mereka.

Pasangan yang telah bersatu kembali, terlihat di foto sedang melihat rumah bersama di Los Angeles oleh TMZ, dan bahkan tertangkap berbagi kecupan di antara berburu rumah di area mahal, Holmby Hills. Meskipun TMZ melaporkan bahwa Ben hanya menemani J.Lo dalam pencarian rumah barunya, kemesraan dan perburuan rumah pasangan itu muncul setelah spekulasi bahwa pasangan itu mungkin akan tinggal bersama lebih cepat.

Entertainment Tonight mengatakan, teman dekat pasangan itu mengatakan "tidak akan terkejut" jika mereka pada akhirnya "pindah dan akhirnya berakhir bersama."

"Mereka menghabiskan seluruh waktu luangnya bersama dan saling menjadikan satu sama lain sebagai prioritas. J.Lo kembali jatuh hati, dan tentu saja hal yang sama terjadi dengan Ben lagi," kata seorang sumber pada ET. "Ben adalah laki-laki yang gentlemen dan melakukan hal apa pun sendiri, itu yang J.Lo sukai dari Ben. Ia memiliki kehidupannya sendiri dan terkenal dengan cara yang berbeda darinya serta tidak mencoba untuk bersaing dengannya dengan cara apa pun. Mereka hanya mendukung dan mencintai satu sama lain."

Baru-baru ini, Jennifer juga mengisyaratkan bahwa dia lebih bahagia dari sebelumnya, di tengah romansa yang hidup kembali dengan mantan tunangannya. Penyanyi itu duduk bersama Ebro Darden dari Apple Music, dan mengenang albumnya tahun 2002, This Is Me... Then, dan bagaimana kehidupan pribadinya sekarang sejajar dengan kehidupannya saat itu.

"Nama album itu adalah This Is Me... Then," kata Jennifer. "Itu adalah momen. Ketika Anda kembali dan mendengar, Anda mendengar kemurnian dan cinta di sana. Saya pikir, itulah mengapa orang-orang kembali ketika mereka melihat hal-hal berbeda terjadi dalam hidup saya sekarang, dan mereka berkata, 'Wow, benarkah?'. Dan saya pikir itu memberi secercah harapan."

Jennifer melanjutkan, "Beberapa hal memang bisa bertahan selamanya," mungkin menyinggung cinta yang dia miliki untuk Ben.

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)