Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kagum Pada Sosok Sang Ibu, Devano Danendra Mengikuti Jejaknya

"Mama pekerja keras dan selalu happy entah apapun itu" ucap Devano dengan semringah.

Kagum Pada Sosok Sang Ibu, Devano Danendra Mengikuti Jejaknya
Courtesy of Instagram @devdanendra

Masih dalam episode terbaru seri Brunch with Dave Hendrik bersama bintang tamu Devano Danendra yang membicarakan topik mengenai Gen Z, Devano juga menceritakan hubungannya dengan sang ibu. Keluarganya memang dikenal memiliki hubungan yang dekat, dan sering kali anak bungsu dari penyanyi dangdut, Iis Dahlia, ini terlihat sangat dekat dengannya. Saat ditanyakan mengenai apa yang Devano kagumi dari ibunya, ia terlihat sangat bangga dan menjawab dengan senyum yang lebar. 

Untuk mengetahui perbincangannya lebih lanjut, mari simak di bawah ini:

"Aku juga pengen tahu dong mengenai mama. Hubungan kamu sama mama, apa hal yang paling kamu kagumi dari mamamu," tanya Dave Hendrik.

"Apa ya, ibu tuh pekerja keras sih, mama tuh pekerja keras dan selalu happy entah apapun itu. Maksudnya, amit-amit ya, dia tuh enggak pernah sakit, aku bingung enggak pernah sakit. Tapi aku bisa mengambil hikmahnya kalau dia itu tidak sakit karena dia bahagia terus. Maksudnya, dia punya teman-teman yang sangat fun. Itu membuat mama tuh bener-bener happy sekali. Karena kalau kita ketawa itu kan healthy banget kak."

"Setiap hari, mama itu, lagi situasi seperti ini, terus ekonomi kita juga pastinya susah, dan apalagi punya tanggungan, kita harus bayar, dan sekarang lagi PPKM seperti ini, kita bayarnya harus gimana? Tapi dia tetap happy ngejalaninnya, senantiasa senang. Ketawa selalu mengayomi anak-anaknya, selalu memberi makan anak-anaknya. Itu yang bikin aku belajar juga, kok nyokap bisa kayak gini gitu. Dan, ketika aku besar nanti aku pengen seperti dia sih, aku pengen happy walaupun bebannya banyak banget. Itu sih yang bikin saya kagum dengan ibu aku, walaupun orang-orang tuh banyak banget yang benci dia karena televisi. Tapi dia bisa happy di setiap detiknya" ucap Devano dengan bersemangat saat menyampaikannya.

Lengkapnya, nantikan video perbincangan lengkap Dave Hendrik dengan Devano Danendra dalam episode Brunch with Dave Hendrik yang akan tayang segera di kanal YouTube Harper's Bazaar Indonesia segera.

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @bazaarindonesia, @devdanendra)