Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Butuh Orang yang Baik adalah Solusi dari Devano Danendra untuk Mendapatkan Perhatian Para Gen Z

Mengulik bersama mengenai Gen Z, Devano sebut bahwa Indonesia penuh orang pintar tetapi belum tentu baik.

Butuh Orang yang Baik adalah Solusi dari Devano Danendra untuk Mendapatkan Perhatian Para Gen Z
Courtesy of Instagram @devdanendra

Seri Brunch with Dave Hendrik kembali menghibur para penontonnya di akun Instagram resmi Harper's Bazaar Indonesia (@bazaarindonesia) dengan episode terbaru bertajuk Aturan Baru Para Gen Z. Kali ini Dave Hendrik kedatangan seorang musisi muda yang merupakan anak dari salah satu sahabatnya yaitu Devano Danendra. Anak dari penyanyi Iis Dahlia ini, menghadiri episode yang disiarkan Sabtu, 17 Juli 2021 untuk membicarakan mengenai generasi yang sekarang tengah mendominasi dunia yaitu Gen Z. Saat dijelaskan mengenai ada penelitian yang mengatakan bahwa Gen Z merupakan generasi yang memiliki perhatian pendek, Devano secara tidak langsung mengonfirmasikan hal tersebut dan memberikan pendapatnya. Simak perbincangan Dave dan Devano secara singkat di bawah ini:

Courtesy of Instagram @devdanendra 

"Nah, Bazaar juga mau dapet insight nih, mumpung kita ngobrol dengan Gen Z. Ada yang bilang kalau Gen Z itu spend perhatiannya kan katanya pendek ya. Kalau melihat sesuatu enggak menarik lebih dari tiga detik di tinggal gitu. Biar Bazaar bisa belajar kan, bener tidak? Apa sih untuk bisa menarik perhatian kalian dalam waktu cepat, sekarang ini apa sih? How can we do that, Devano?" tanya Dave kebingungan.

"Aduh, apa ya, sedikit bingung sih jawabnya. Cuman, dari aku pribadi aja ya, kalo dari aku pribadi yang bikin aku menarik itu mungkin saat ini orang-orang yang baik gitu. Karena menurut aku, aku mikir Indonesia itu penuh dengan orang-orang pintar, tapi belum penuh dengan orang-orang baik. Maksudku baik itu adalah orang-orang yang bisa berkemanusiaan tinggi. Kayak misalkan contoh kecil, buang sampah pada tempatnya, atau mungkin bisa menghargai pendapat orang lain, bisa baik sama sesama, itu sih yang menurut aku bisa menarik perhatian aku." ucap Devano.

Untuk mengetahui perbincangan Dave Hendrik dan Devano Danendra lebih jauh lagi, nantikan video  episode Brunch with Dave Hendrik kali ini yang akan segera tayang di kanal YouTube Harper's Bazaar Indonesia.

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @bazaarindonesia, @devdanendra)