Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Tampilan Maudy Ayunda dalam Video Musik Terbarunya

Usai menempuh pendidikan di Standford University, Maudy Ayunda kembali berkreasi dengan tampilan sederhana.

Intip Tampilan Maudy Ayunda dalam Video Musik Terbarunya
Courtesy of Instagram @maudyayunda

Penyanyi inspiratif Tanah Air yang telah memiliki segudang prestasi ini kembali berkreasi. Setelah menyelesaikan studinya di Standford University California, Maudy Ayunda terlihat mulai menghidupi dunia musik Indonesia.

Dalam unggahan akun Instagram-nya ia mengatakan bahwa lagu terbarunya ini, telah ditulis di masa studinya di Standford "Dalam tiga tahun terakhir, saya masih menulis lagu di sela-sela bekerja dan belajar. Bagi saya, musik akan selalu menjadi satu medium untuk bercerita dan membangun koneksi dengan sesama manusia, walau fokus utamaku berubah sekalipun. Soon I’ll share these stories with you." tulisnya

Dengan merilis lagu terbarunya yang bertajuk Don't Know Why, Maudy juga sekaligus merilis video musik dari lagu tersebut di akun YouTube Trinity Optima Production.

Ia terlihat sederhana namun tetap elegan sambil memainkan gitar dengan piawai. Wanita yang telah menerima gelar Master of Education dan Master of Business Administration ini memang dikenal memiliki selera fashion minimalis yang akhirnya menjadi salah satu ciri khas darinya. Mari simak tampilan gaya Maudy Ayunda di bawah ini!

Courtesy of YouTube Trinity Optima Production
Courtesy of YouTube Trinity Optima Production

Tetap berpegang teguh pada gayanya yang kasual, Maudy menggunakan riasan wajah minimalis namun berkarakter. Dengan warna bibir natural, alis bushy dan rambut keriting halus, ia memilih untuk bermain pada area kelopak mata. Maudy menggambarkan cut creased line pada matanya serta eyeshadow abu-abu dengan pengaplikasian tipis yang membuat riasan wajahnya menarik. 

Courtesy of YouTube Trinity Optima Production
Courtesy of YouTube Trinity Optima Production

Untuk busananya, Maudy mengenakan sweater tipis putih dan polos serta celana panjang kulot sequin putih silver yang membuat tampilannya tetap elegan. Ia juga melengkapi gayanya dengan beberapa aksesori berwarna silver seperti kalung berbentuk hati dan juga dua cincin yang menghiasi jarinya. 

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @maudyayunda, YouTube Trinity Optima Production)