Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Olivia Rodrigo Tampak Mengenakan Setelan Chanel Vintage Berwarna Merah Muda untuk Kunjungan Pertamanya ke Gedung Putih

Ikon pop remaja itu bertemu dengan Presiden Joe Biden dan Dr. Anthony Fauci dalam upaya untuk berkolaborasi mendorong tingkat vaksinasi yang lebih masif.

Olivia Rodrigo Tampak Mengenakan Setelan Chanel Vintage Berwarna Merah Muda untuk Kunjungan Pertamanya ke Gedung Putih

Olivia Rodrigo resmi melakukan debutnya di Gedung Putih dengan gaya yang yang mengingatkan kita semua pada film ikonis Clueless.

Bintang pop remaja tersebut terlihat memesona untuk pertemuannya dengan Presiden Joe Biden dan kepala penasihat medis Dr. Anthony Fauci ketika tampil dalam ansambel yang tampaknya terinspirasi dari karakter Cher Horowitz dari Clueless dan Elle Woods dari Legally Blonde. Untuk hari besarnya di Washington, D.C., Olivia terlihat mengenakan setelan bernuansa vintage rancangan Chanel dengan motif kotak-kotak warna merah muda tahun 1995, yang ia padukan dengan sepasang anting-anting perak yang edgy dari Justine Clenquet dan sepatu platform putih Mary Janes oleh Giuseppe Zanotti. Ia kemudian menghadirkan nuansa kontras dari tampilan serba pink-nya dengan dompet mini hitam dan kaus kaki hitam berwarna senada.

Menurut laporan sebuah media besar, penyanyi tersebut telah bermitra dengan Gedung Putih untuk memproduksi video PSA (atau Iklan Layanan Masyarakat) untuk mendesak lebih banyak warga Amerika (terutama golongan anak muda) untuk divaksinasi.

"Kami ingin perwakilan tepercaya yang dapat menjangkau lebih banyak orang dan bukan hanya para pejabat federal yang memberi tahu orang-orang untuk divaksinasi," Dr. Anthony berbagi dengan sebuah media sebelum pertemuan mereka.

Dalam video klip yang diputar di Ruang Pengarahan, sang penyanyi menyatakan dukungannya terhadap vaksin, terutama mengingat aksesibilitasnya yang semakin meningkat.

"Saya merasa sangat terhormat dapat berada di sini hari ini untuk membantu menyebarkan pesan tentang pentingnya mendapatkan dosis vaksinasi. Saya kagum dengan pekerjaan yang telah dilakukan oleh Presiden Biden dan Dr. Anthony dan dengan senang hati akan membantu memberikan dukungan saya untuk inisiatif penting ini," ungkap Olivia dalam video klip tersebut. "Sangat penting untuk mendorong teman, anggota keluarga, serta semua komunitas untuk divaksinasi, dan benar-benar mengunjungi situs vaksinasi yang kabar baiknya dapat Anda lakukan lebih mudah ketimbang sebelumnya, mengingat sekarang banyak situs yang menyediakan jalan dan betapa mudahnya menemukannya seperti di vaksin.gov."

Ia kemudian menyimpulkan, "Terima kasih Jen, telah menerima saya hari ini. Dan terima kasih semua telah membantu membagikan pesan penting ini."

Giuseppe Zanotti Bebe Platforms
498.00 dollar (7.221.000 rupiah)

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)