Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meghan Markle Resmi Menjadi Eksekutif Produser untuk Serial Anak Netflix Terbaru Berjudul Pearl

Acara baru ini adalah salah satu produksi teranyar yang berasal dari perjanjian penting antara Sussex dengan platform tersebut.

Meghan Markle Resmi Menjadi Eksekutif Produser untuk Serial Anak Netflix Terbaru Berjudul Pearl

Duchess Meghan akhirnya resmi memiliki proyek lain yang sedang dikerjakan.

Sebagai bagian dari kesepakatan produksi penting yang ia dan suaminya, Pangeran Harry, sepakati dengan Netflix, Meghan akan menjadi eksekutif produser untuk serial animasi mendatang berjudul Pearl. Acara ini akan mengangkat kisah mengenai petualangan seorang gadis berusia 12 tahun yang "terinspirasi oleh berbagai wanita berpengaruh dari sejarah," menurut pengumuman resmi dari mega perusahaan streaming tersebut.

"Seperti banyak gadis seusianya, karakter pahlawan wanita dengan nama Pearl sedang dalam perjalanan untuk menemukan diri saat ia mencoba mengatasi tantangan hidup sehari-hari," ungkap Meghan dalam sebuah pernyataan. "Saya senang Archewell Productions, bermitra dengan platform raksasa seperti Netflix , dan para produser luar biasa ini, akan bersama-sama menghadirkan serial animasi baru yang merayakan wanita luar biasa sepanjang sejarah. David Furnish dan saya sangat ingin menampilkan serial spesial ini, dan saya senang kami dapat mengumumkannya hari ini."

David Furnish (Rocketman, Gnomeo & Juliet), Carolyn Soper (Sherlock Gnomes, Tangled), dan pembuat film pemenang Emmy Liz Garbus dan Dan Cogan (Icarus, The Apollo) semuanya akan menjadi produser untuk serial ini bersama dengan Duchess of Sussex. Amanda Rynda (DC Super Hero Girls, The Loud House) juga akan bergabung sebagai showrunner dan eksekutif produser juga.

"Saya senang akhirnya kami dapat mengumumkan serial animasi yang menarik ini," ungkap David dalam sebuah pernyataan tentang proyek Pearl. "Meghan, The Duchess of Sussex, dan saya sangat bersemangat untuk membawakan kisah-kisah inspiratif dan positif dari para wanita luar biasa dari seluruh dunia ke audiens global untuk dinikmati oleh segala rentang usia. Tim yang berkolaborasi dalam serial ini juga merupakan yang terbaik, dan Netflix adalah mitra yang sempurna."

Sementara tanggal rilis belum diumumkan, Pearl akan menandai produksi animasi pertama yang dirilis oleh Archewell Productions. 

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)