Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Begini Aksi Cinta Laura Bergaya Feminin di Tengah Momen Golden Hour yang Eksotis

"Foto momen keemasan di halaman belakang," tulis Cinta di Instagram miliknya.

Begini Aksi Cinta Laura Bergaya Feminin di Tengah Momen Golden Hour yang Eksotis
Courtesy of Instagram @claurakiehl

Cinta Laura Kiehl, aktris dan penyanyi Tanah Air memang dikenal memiliki paras yang menawan. Melalui akun Instagram miliknya, Cinta yang gemar akan mix and match penampilannya, kembali membagikan potret memukaunya di tengah masa PPKM darurat ini. 

Aktris berdarah Indonesia-Jerman itu, bergaya bak sedang bergaya untuk sesi foto profesional pada momen golden hour. Dibalut dengan halter neck top dan bawahan berwarna dominan merah muda dan kuning pastel bermotif, Cinta nampak begitu feminin dan menarik. Pelantun lagu Guardian Angel ini memberikan judul pada foto yang ia bagikan "Foto momen keemasan di halaman belakang."

Courtesy of Instagram @claurakiehl
Courtesy of Instagram @claurakiehl

Tak hanya itu, Cinta juga memberikan tampilan sexy dan chic namun tetap memiliki elemen tegas yang selalu menjadi ciri khas dirinya. Memberikan warna pinkish red untuk bagian sekitar mata, serta pemasangan bulu mata yang mempertegas area mata. Bibir merah muda yang hampir senada dengan warna mata telah menjadi pilihan yang serasi untuk tema riasan ini. 

Bukan Cinta Laura Kiehl namanya, jika tidak melakukan segala sesuatu secara all out. Ia juga melengkapi tampilannya dengan gaya rambut curled high ponytail dengan beberapa twist kepangan rambut pada ujung kunciran. Untuk menambah estetika, pemilik Puella.id ini mengenakan beberapa aksesori seperti sepasang anting loop berwarna emas, dua gelang manik-manik, dan beberapa cincin hias untuk menemani aksi fotonya ini.

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @claurakiehl)