Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zendaya Bergaya ala Lola Bunny di Pemutaran Film Space Jam Mengenakan Moschino Fit Penuh Warna 

Sang bintang mengonfirmasi bahwa tampilan itu terinspirasi oleh karakter ikonisnya dalam film tersebut.

Zendaya Bergaya ala Lola Bunny di Pemutaran Film Space Jam Mengenakan Moschino Fit Penuh Warna 
Courtesy of Bazaar US

Zendaya mengambil inspirasi gaya dari karakter Space Jam-nya, Lola Bunny.

Tadi malam, aktris pemenang Emmy ini tampil di karpet merah untuk pemutaran perdana Space Jam: A New Legacy dalam ansambel Moschino cerah yang mengingatkan perannya dalam film sebagai Lola Bunny. Dengan ansambel tersebut, dia mengenakan sepatu Louboutin putih, perhiasan Bulgari, dan mengikat rambut gaya ponytail samping serta bibir merah muda yang cantik. 

Saat berjalan di karpet, aktris tersebut mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa tampilannya memang terinspirasi oleh "Lola", dan karakternya "layak" mendapatkan perubahan tampilan untuk film baru tersebut.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Zendaya berpose di karpet merah untuk pemutaran perdana Space Jam: A New Legacy pada 12 Juli 2021.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Zendaya bersama dengan Law Roach di luar pemutaran perdana Space Jam: A New Legacy pada 12 Juli 2021.

“Cukup seru. Maksud saya, saya merasa cukup tersanjung dan jelas itu merupakan kebanggaan tersendiri,” ujar Zendaya menyuarakan karakter tercinta. "Saya merasa cukup beruntung memainkan karakter ikonis seperti itu, setidaknya menyuarakannya, jadi saya merasa cukup beruntung."

Zendaya juga mengungkapkan kepada ET bahwa film yang dinanti pada intinya adalah cerita tentang keluarga dan persahabatan.

"Saya pikir film ini, jika ada, tentang persahabatan, tentang keluarga, tentang mengejar impian Anda dan jatuh cinta dan juga mengikuti apa pun yang membuat Anda benar-benar bahagia dan memenuhi hati Anda," tambah aktris itu. "Saya pikir saya pasti bisa berkenaan dengan itu, setidaknya dengan putra LeBron di film ini. Karena orang tua saya telah mengatakannya beberapa kali. Orang tua saya ingin saya menjadi pemain bola basket, jadi saya tahu bagaimana rasanya mungkin menginginkan karier yang berbeda."

Aktris ini membintangi film tersebut bersama LeBron James, Don Cheadle, dan Sonequa Martin-Green dalam olahraga klasik yang diubah, yang berfungsi sebagai sekuel film asli tahun 1996 yang dibintangi Michael Jordan.

"Zendaya mengalami momen yang luar biasa sekarang," sutradara Malcolm D. Lee mengatakan kepada Entertainment Weekly tentang pilihannya untuk memilih aktris tersebut sebagai Lola yang baru dan lebih baik. "Ia mengambil alih atas citranya, mereknya, dan pekerjaannya. Ia benar-benar mewujudkan Lola, sejujurnya. Itulah jenis proyeksi Lola yang ingin kami miliki."

Space Jam: A New Legacy akan tayang di bioskop dan HBO Max pada 16 Juli.

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)