Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Menikmati Liburan di Rumah Saja ala Starbucks

Sejumlah menu baru dipersiapkan untuk menikmati saat santai di rumah.

Menikmati Liburan di Rumah Saja ala Starbucks

Berapa banyak dari Anda yang kecewa karena harus menunda traveling di masa pandemi? Meskipun Anda merasa sudah seharusnya memberi reward kepada diri sendiri yang sudah bekerja keras sekian lamanya tanpa liburan. Tenang, karena Anda tak sendiri. Untuk mengatasi rasa penat tersebut, Starbucks mempersiapkan sejumlah menu baru untuk dinikmati saat harus di rumah saja. 

Dua menu minuman terbaru dari Starbucks untuk musim panas
Dua menu minuman terbaru dari Starbucks untuk musim panas
 

Inisiatif Summer Yaycation adalah solusi yang ditawarkan oleh Starbucks yang saat ini telah tersedia di seluruh gerai Starbucks di Indonesia serta mitra layanan Starbucks Delivers. Mulai 1 Juli hingga 5 September 2021, dua minuman baru dipersiapkan untuk mencerahkan hari-hari Anda yang suram. Yang pertama adalah Starbucks Strawberry Choux Cream Frappuccino Blended Beverage yang dibuat dengan inspirasi dari kue choux di Prancis, sehingga di dalamnya terdapat potongan graham cracker crumble, susu, saus vanilla bean custard, dan potongan stroberi segar. Opsi minuman baru kedua bernama Starbucks Chocolate Choux Cream Frappuccino Blended Beverage. Di dalamnya terdapat saus krim vanilla bean custard yang dipadukan dengan susu, saus moka, dan potongan graham cracker crumble.

Menu plant based dari Starbucks
Menu plant based dari Starbucks
 

Tersedia juga menu makanan untuk melengkapi dua minuman tersebut. Masing-masing terbuat dari bahan-bahan nabati, antara lain BBQ Plant Based Meatballs Sandwich dan Plant Based Chocolate Raspberry Cake.

Menu terbaru lainnya yang dapat Anda nikmati saat ini
Menu terbaru lainnya yang dapat Anda nikmati saat ini

“Musim panas tahun ini, kami memperkenalkan minuman blended terbaru yang akan menemani dan membawa Anda ke pengalaman liburan musim panas yang menyenangkan, ‘Summer Yaycation’. Minuman terbaru diracik untuk menghadirkan lebih banyak kegembiraan dan memberikan suguhan semangat untuk mengisi hari-hari ini saat harus beraktivitas dari rumah. Pelanggan juga dapat merasakan cara baru menikmati pilihan makanan Starbucks yang terbuat dari 100% bahan nabati dengan semua rasa favorit yang disukai oleh para pelanggan kami. Bagi mereka yang senang menyesuaikan minuman mereka, dalam beberapa hari ke depan kami juga akan menghadirkan alternatif susu nabati lainnya sebagai pengganti susu sapi,” jelas Liryawati, chief marketing officer PT Sari Coffee Indonesia.

 

Foto: Courtesy of Starbucks