Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Di Balik Mengganti Nama Sang Putri, Denada Beri Makna Mendalam Bagi Anaknya

Menjadi seorang ibu pastinya Denada ingin yang terbaik untuk hidup anaknya.

Di Balik Mengganti Nama Sang Putri, Denada Beri Makna Mendalam Bagi Anaknya
Courtesy of Instagram @denadaindonesia

Episode terbaru dari seri Brunch with Dave Hendrik yang telah disiarkan pada Selasa, 13 Juli 2021, tentunya Dave mengundang sosok yang inspiratif dan merupakan penyanyi Tanah Air Denada Tambunan. Berbincang mengenai perpindahannya ke Singapura, Denada juga menceritakan mengenai kondisi sang buah hati hingga mengapa ia memutuskan untuk mengganti nama anaknya Aisha. 

Untuk mengetahui penjelasan yang diberikan Denada, mari simak di bawah ini:

Courtesy of Instagram @denadaindonesia

"Nah membahas mengenai perubahan nama ya, ini pasti rasanya pemberitaan dimana-mana mengenai keputusan Denada untuk mengganti nama anaknya. Sudah menjadi headline buat semua orang, hanya untuk mengingatkan kita aja aku suka sekali dengan arti nama Aisha. Aku pengen denger Denada sendiri yang menyebutkan, Aisha artinya?" tanya Dave kepada Denada.

"Living well, hidup dengan baik. Ya, kita kan percaya kata ucapan adalah doa, setiap kata itu ada energinya yang ada didalamnya, setiap kita memanggil seseorang dengan sebutan itu ada energi ada doa yang tersirat didalamnya begitu. Kita berharap nama ini dengan arti living well hidup dengan baik, hidup dengan bahagia, semoga itu akan betul-betul gitu kepada dia dan akan terus menjadi doa kita untuk dia gitu." jelas Denada dalam menjawab pertanyaan Dave.

Sebelum menjawab mengenai nama anaknya, Denada juga mengatakan bahwa dirinya bersyukur karena Aisha telah menyelesaikan protokol yang harus ia jalani walau masih ada dalam pengawasan dokter. Ia juga sudah diperbolehkan masuk sekolah dan sangat berantusias untuk menjalani hari pertama sekolahnya.

Lengkapnya, nantikan video perbincangan Dave Hendrik dan Denada Tambunan dalam episode Brunch with Dave Hendrik yang akan segera tayang di kanal YouTube Harper's Bazaar Indonesia.

Baca juga:

Jalan Hidup Denada Berpindah ke Singapur yang Mengubah Tak Hanya Fisik Namun Juga Mentalnya

Kunci Survival Mode Denada Tambunan: Menjadi Seorang Instruktur Zumba dan Tetap Aman Secara Finansial

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @bazaarindonesia, @denadaindonesia)