Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Berikut Beberapa Perhiasan Terindah dari Festival Film Cannes 2021

Karpet merah telah kembali dan tak lengkap tanpa sesuatu yang berkilau.

Berikut Beberapa Perhiasan Terindah dari Festival Film Cannes 2021
Courtesy of Bazaar UK

Dengan pemutaran perdana film dan peragaan busana yang berlangsung lagi untuk pertama kalinya dalam hampir satu tahun, para bintang tampil habis-habisan melengkapi gaun couture mereka dengan rangkaian batu permata yang memesona untuk berjalan di karpet merah di Cannes.

Seperti layaknya pemandangan glamor Riviera Prancis, anting dan kalung yang dekaden adalah urutan hari itu, dengan berlian, zamrud, dan rubi yang menarik, semuanya memastikan para pemakainya mendapat tempat dalam sorotan. Di sini, Bazaar mengumpulkan tampilan perhiasan terbaik dari festival film tersebut.

1. Marion Cotillard

Courtesy of Bazaar UK

Sepasang anting emas kuning 18 karat dan berlian dengan tetesan beryl panjang rancangan Chanel membawa sedikit kehangatan yang cerah pada tampilan perak berkilau pada Marion.

2. Jessica Chastain

Courtesy of Bazaar UK

Jessica tiba untuk acara pembukaan festival dan pemutaran perdana film Annette, oleh Leos Carax, mengenakan set kalung Chopard dengan lebih dari 112 karat batu rubi berbentuk oval dan hampir 14 karat berlian putih, yang membawa warna dan drama pada gaun Dior strapless hitam.

3. Helen Mirren

Courtesy of Bazaar UK

Helen tampak seperti ratu dalam setiap inci dalam gaun berlian putih dan zamrud yang rumit, namun tetap elegan, oleh Dolce & Gabbana.

4. Li Meng

Courtesy of Bazaar UK

Aktris ini memasangkan gaun berwarna lemonnya dengan kalung ponco, high jewelery lansiran label Bulgari dari koleksi Cinemagia. 

Terinspirasi dengan hubungan dekat dengan Elizabeth Taylor, terutama ketika dia mengunjungi Roma untuk membuat film Cleopatra, kalung dalam bentuk bib yang rumit ini dibuat dengan emas dan ditata dengan batu cabochon permata berwarna-warni.

5. Kat Graham

Courtesy of Bazaar UK

Aktris dan model asal Amerika ini memilih kalung emas dan berlian kuning berkilau dan anting yang serasi dari lini perhiasan asal Italia, Pomellato.

6. Diane Kruger

Courtesy of Bazaar UK

Diane mengimbangi gaun Giorgio Armani yang dihiasi kristal dengan sepasang anting perhiasan high-jewelry dari Chaumet.

7. Candice Swanepoel

Courtesy of Bazaar UK

Supermodel asal Afrika Selatan itu memilih untuk memakai kalung Catene dari Pomellato dan sepasang anting yang serasi. Dinamai dari kata Italia untuk rantai, potongan tersebut memainkan motif khas brand perhiasan tersebut dengan tautan emas putih bertakhtakan berlian putih berkelap-kelip.

8. Nidhi Sunil

Courtesy of Bazaar UK

Model dan aktris ini muncul di pemutaran perdana dengan Tout S'est Bien Passé oleh François Ozon mengenakan sepasang anting emas mawar dengan lebih dari sembilan karat berlian berwarna oleh Chopard.

9. Mélanie Laurent

Courtesy of Bazaar UK

Aktris Prancis dan anggota juri Cannes Mélanie tampil atraktif dengan sepasang anting tutti frutti dari koleksi high-jewelry terbaru Cartier.

Karya tersebut, mengacu pada salah satu desain warisan rumah yang paling terkenal, menggabungkan safir, rubi, zamrud, dan berlian dalam pengaturan platinum untuk efek yang menakjubkan.

10. Bella Hadid

Courtesy of Bazaar UK

Sepasang anting berlian berkilau oleh Chopard serta menampilkan dua potongan buah pir dengan berat lebih dari 18 karat yang ada dalam emas putih 18k, menjadi teman yang memukau untuk gaun putih beraksentuasi kain hitam di tubuh Bella.

11. Ester Expósito

Courtesy of Bazaar UK

Dengan lebih banyak zamrud dan berlian menghiasi karpet merah pada pemutaran film Annette, ketika bintang Spanyol Ester Expósito tiba dengan mengenakan sepasang anting fringed yang indah dari Bulgari.

12. Bella Hadid

Courtesy of Bazaar UK

Bella memilih aksesori yang lebih mencolok lagi di festival, saat ia tampil di karpet merah dengan tampilan berani dari koleksi AW21 Haute Couture Schiaparelli yang dipadukan dengan aksesori kuningan emas mencolok dan kalung berlian berbentuk seperti sepasang paru-paru trompe l'oeil.

13. Catherine Deneuve

Courtesy of Bazaar UK

Bintang itu menghiasi ansambel hitamnya dengan perhiasan berbentuk rantai emas, serta berlian chunky dari koleksi Iconica dan Catene Pomellato.

(Penulis: Kim Parker; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)