Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna dan A$AP Rocky Tampak Mesra & Harmonis Saat Syuting Video Musik Baru di Kota New York

Sepertinya kita semua harus berterima kasih kepada A$AP Rocky atas kembalinya Rih ke dunia musik.

Rihanna dan A$AP Rocky Tampak Mesra & Harmonis Saat Syuting Video Musik Baru di Kota New York

Hubungan Rihanna dan A$AP Rocky tampaknya memang semakin kuat, bukan hanya dalam lini kehidupan pribadi namun juga sebagai kolaborator secara profesional.

Pada hari Sabtu kemarin, pasangan itu terlihat terlihat bersama di Bronx, New York, menjelang syuting video musik baru.  Rihanna pada kesempatan ini terlihat mengenakan mantel kulit berwarna cokelat panjang serta saputangan oranye, sementara A$AP Rocky tampak mengenakan jaket bomber hitam, celana denim hitam, serta topi trucker.

Sedangkan keesokan harinya, pasangan itu kembali terlihat syuting video mereka, kali ini di atas tangga darurat mengenakan kostum bernuansa neon yang senada dengan Rihanna dalam balutan mantel bulu merah muda dan A$AP Rocky mengenakan topi bulu komplementer berwarna hijau cerah.

A$AP Rocky dan Rihanna tampak sedang syuting video musik di Bronx, New York pada 11 Juli 2021.

Video musik tersebut tampaknya merupakan bagian dari album A$AP Rocky yang akan segera dirilis bertajuk All Smiles. Dalam sebuah wawancara yang diterbitkan pada bulan Mei lalu, rapper tersebut mengungkapkan kepada sebuah majalah bahwa ia  menyusun album saat dalam perjalanan bersama Rihanna, dan bahwa penyanyi  tersebut telah "benar-benar" menjadi pengaruh dan sumber inspirasi selama proses kreatifnya. "Saya pikir penting untuk memiliki seseorang yang dapat membangkitkan semangat dan ide kreatif itu," ia berbagi dengan majalah tersebut.  "Ini adalah tentang menghadirkan sudut pandang yang berbeda."

Pasangan itu jadi sering terlihat di New York sejak menjadi resmi sebagai sepasang kekasih, seolah memberi paparazi hadiah dengan sering kencan malam di kota.  Baru-baru ini, mereka terlihat di Barcade di SoHo, New York dengan memamerkan lebih banyak momen mesra saat bermain Pac-Man bersama.  Rihanna untuk kesempatan itu terlihat mengenakan tampilan neon lain untuk acara ini yang terdiri dari slipdress rilisan John Galliano untuk Dior vintage berwarna hot-pink yang ia padu dengan bucket hat berwarna senada, dan sebuay jaket kulit hitam. Sedangkan A$AP Rocky memilih tank sweater berwarna magenta bersama dengan celana kulit hitam.

Setelah bertahun-tahun bersahabat dan beberapa kali menangkal berita asmara, pasangan itu akhirnya resmi menjalin hubungan setelah Rihanna terlihat membawa rapper itu bersamanya dalam perjalanan romantis ke Barbados. A$AP Rocky sejak itu menceritakan hubungannya yang terus berkembang dengan sang penyanyi, berbagi bahwa ia adalah "cinta dalam hidupnya" dan juga "The One."


(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)