Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Timothée Chalamet Berhasil Curi Perhatian Saat Pakai Setelan Metalik di Festival Film Cannes

Ansambel persembahan Tom Ford memang terlihat sempurna melengkapi penampilannya.

Timothée Chalamet Berhasil Curi Perhatian Saat Pakai Setelan Metalik di Festival Film Cannes

Ya, Festival Film Cannes 2021 resmi telah menandai kembalinya pakaian mewah di karpet merah, tetapi jika Anda ingin melihat lebih spesifik, momentum ini juga menandai kembalinya lemari pakaian mewah Timothée Chalamet. Dan setelah satu tahun jeda akibat pandemi, penampilannya tentu sangat dirindukan.

Aktor berusia 25 tahun itu terlihat melangkah keluar untuk pemutaran perdana film terbarunya bertajuk The French Dispatch karya Wes Anderson hari ini dengan mengenakan setelan rilisan Tom Ford berwarna metalik. Di bawah ansambel metalik yang eksentrik tersebut, ia mengenakan kemeja kemeja putih tanpa kerah dan sepatu bot yang serasi. Ia juga melengkapi tampilannya dengan kacamata hitam.

Timothée sendiri bergabung dengan Wes dan lawan mainnya termasuk Bill Murray, Tilda Swinton, Adrien Brody, Benicio Del Toro, dan Owen Wilson pada momen kedatangannya.

Melalui kesuksesannya selama beberapa tahun terakhir, Timothée telah mengukir gayanya sendiri yang berbeda, termasuk setelan Haider Ackermann, harness Louis Vuitton manik-manik, dan setelan Prada yang sporty. Pakaian berkilau hari ini adalah tambahan terbaru untuk lemari pakaiannya yang sudah mengesankan.

Film The French Dispatch, yang akan tayang di bioskop pada 22 Oktober mendatang adalah film pertama Wes dalam tiga tahun setelah merilis Isle of Dogs di tahun 2018.  Dan meskipun ini adalah pertama kalinya ia bekerja sama dengan Timothée, pembuat film terkenal itu mengatakan bahwa ia tahu bintang muda peraih nominasi Oscar itu sempurna untuk proyek terbarunya ini.


"Saya telah melihat Timmy di Lady Bird and Call Me by Your Name, dan saya tidak pernah merasa nyaman memikirkan orang lain untuk peran ini bahkan untuk sedetik pun," ujae Wes kepada sebuah majalah.  "Saya tahu ia adalah orang yang tepat, dan ditambah lagi: Ia fasih berbicara bahasa Prancis dan sepertinya ia benar-benar keluar dari film ric Rohmer."


(Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)