Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Peralatan Olahraga Kreasi Label Mode Mewah Dunia

Anda pencinta olahraga? Make it fashion!

10 Peralatan Olahraga Kreasi Label Mode Mewah Dunia

Di zaman pandemi ini, memelihara kebugaran fisik memang menjadi salah satu hal terpenting yang (untungnya) mulai banyak digeluti oleh orang-orang. Ada yang mulai menekuni hobi bersepeda, tenis, dan juga angkat beban, namun apa pun pilihan Anda, menjaga api semangat untuk tekun berolahraga bisa jadi salah satu tantangan tersendiri, terutama bagi Anda yang lebih memilih aktivitas lain dibanding melatih kebugaran diri.

Untuk itu salah satu hal yang dapat Anda lakukan untuk tetap menjaga spirit berolahraga adalah dengan menghadirkan berbagai peralatan olahraga yang tepat, yang tak hanya dapat membantu meningkatkan kebugaran fisik, namun juga dapat menceriakan hati ketika digunakan. Maka tak ada salahnya bagi Anda untuk berinvestasi pada peralatan olahraga dalam daftar di bawah ini yang merupakan hasil rilisan dari label mode mewah dunia:

1. Versace Barocco Soccer Ball

(Foto: Courtesy of Versace)
(Foto: Courtesy of Versace)

3.240.000 rupiah

Elevasi sesi pertandingan sepak bola Anda bersama anak, pasangan, maupun anggota keluarga lain di rumah dengan bola sepak yang berhiaskan motif Barocco dengan detail warna hitam yang berpadu dengan warna emas yang mewah persembahan Versace. 

2. Dior x Bogarde BMX Bike

(Foto: Courtesy of Dior)
(Foto: Courtesy of Dior)

362.500.000 rupiah

Anda termasuk golongan orang yang sedang menggeluti hobi bersepeda kala pandemi ini? Jika demikian adanya, mungkin barang yang satu ini dapat menjadi pilihan sempurna untuk melengkapi sesi bersepeda Anda nanti setelah PPKM Darurat berakhir sekaligus juga dapat dijadikan barang investasi.

Sejak tahun 2017, Dior tak pernah absen merilis koleksi kolaborasi dengan produsen sepeda kontemporer yang dikenal dengan desainnya yang khas gaya tahun ‘80-an, BMX Bogarde. Dan untuk karya edisi terbatas (hanya tersedia sebanyak 150 buah) kali ini, sepeda yang hadir dalam desain frame berwarna putih lengkap dengan detail monogram khas sang rumah mode ini tentu akan berhasil membuat orang-orang yang melihatnya menoleh dua kali untuk mengagumi keunikan dan karya teranyar ini.

3. Chanel Skimboard

(Foto: Courtesy of Chanel)
(Foto: Courtesy of Chanel)

110.200.000 rupiah

Jika Anda sudah tak sabar untuk bisa kembali menikmati terpaan terik matahari sambil berjemur di pantai dan juga tertarik untuk mencoba aktivitas skimboarding (ini tentunya akan sangat cocok bagi Anda para pemula sebelum akhirnya menantang diri ke jenjang selanjutnya yaitu surfing, maka jangan lupa untuk membawa skimboarding Anda sendiri yang akan mencuri atensi berkat logo C ganda khas rumah mode Chanel yang begitu elegan. 

4. Louis Vuitton Andrews Golf Kit

(Foto: Courtesy of Louis Vuitton)

(Foto: Courtesy of Louis Vuitton)

11.770.200 rupiah

Memanggil semua penggemar olahraga golf dan juga label mode mewah Louis Vuitton untuk merapat, karena koleksi ini tentu akan sangat sayang jika dilewatkan. Golf Kit yang terdiri dari tiga bola golf dengan logo LV serta empat tee yang dikemas secara sempurna dan aman dalam sebuah tas kanvas yang juga turut dihiasi oleh motif monogram ikonis dari Louis Vuitton.

5. YSL Wilson Checkered Tennis Racket

(Foto: Courtesy of YSL)
(Foto: Courtesy of Saint Laurent)

8.514.000 rupiah

Tercipta dari hasil kolaborasi Saint Laurent dengan label Wilson, raket tenis yang hadir dalam balutan desain eksterior motif kotak-kotak hitam-putih ini mungkin dapat menjadi andalan sekaligus "good luck charm" ketika bertanding di lapangan.

6. Tiffany & Co. Leather and Walnut Table Tennis Paddles

(Foto: Courtesy of Tiffany & Co.)
(Foto: Courtesy of Tiffany & Co.)

10.150.000 rupiah

Hadir dalam warna biru khas sang label yang tampak menghias area rubber dari raket tenis meja yang dibuat dari material kulit, lengkapi pengalaman bermain tenis meja Anda dengan dengan kehadiran tiga bola pingpong berdetail logo tulisan Tiffany & Co. yang tak kalah menggemaskan.

7. Hermès ‘Savana Dance’ roller skates
(Foto: Courtesy of Hermès)
(Foto: Courtesy of Hermès)

Menjadi salah satu aktivitas yang kembali digemari dalam beberapa tahun terakhir ini, lansiran Hermès ini akan menjadi pembelian yang paling menguntungkan karena tidak hanya dapat berfungsi sebagai roller skate, namun ketika Anda sedang merasa ingin menggunakannya untuk kesempatan lain, Anda dapat melepaskan bagian roda dan memamerkannya sebagai sepasang sneakers yang kaya akan nuansa retro.

8. Prada Yoga Mat

(Foto: Courtesy of Prada)
(Foto: Courtesy of Prada)

28.855.000 rupiah

Sangat ideal bagi Anda yang gemar melakukan peregangan, yoga, atau meditasi, matras ini tak hanya hadir dalam desain yang stylish, tetapi juga turut dilengkapi dengan tali pengikat dari bahan nilon yang dapat Anda sampirkan di bahu lengkap dengan sentuhan logo khas Prada.

9. Supreme Mendini 'SS16' Skateboard

(Foto: Courtesy of Supreme)
(Foto: Courtesy of Supreme)

7.743.000 rupiah

Apakah Anda pencinta olahraga skateboarding? Jika iya, mengapa tidak memanjakan diri dengan koleksi skateboard dengan warna eksentrik persembahan label streetwear Supreme yang terinspirasi oleh karya seniman hebat. Ketika tak digunakan, papan luncur ini juga dapat dijadikan karya seni ketika dipajang di dinding rumah.

10. Tom Dixon Rock 2.5kg Dumbbells

(Foto: Courtesy of Tom Dixon)
(Foto: Courtesy of Tom Dixon)


3.451.000 rupiah

Di masa PPKM Darurat akibat pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung, bagi Anda yang terbiasa berolahraga di pusat kebugaran mungkin dapat merasa sedikit kurang bersemangat atau kebingungan ketika harus melakukan kegiatan olahraga dari keamanan rumah. Untuk itu, hadirkan peralatan olahraga sederhana yang dapat tetap mendukung aktivitas kebugaran dengan dumbbell yang dibuat dari bahan marmer rilisan label Tom Dixon.

Baca juga:

The Fashionable Life: Yuki Kato dan Olahraga Tenis

Dokter Spesialis Olahraga Ini Memaparkan Tentang Pemakaian Masker Saat Sedang Latihan

Rekomendasi Sepatu Lari Wanita untuk Menemani Olahraga

(Layout: Sophie El Fasya)