Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Beri Petunjuk Atas Hubungannya dengan Direktur Seni Marc Kalman

"Waktu dalam hidupku ... Sehat, Bekerja dan Dicintai," tulis Bella di Instagram.

Bella Hadid Beri Petunjuk Atas Hubungannya dengan Direktur Seni Marc Kalman
Courtesy of Bazaar US

Bepergian ke Prancis untuk pekan mode Paris dan Festival Film Cannes minggu ini, model Bella Hadid dikabarkan akan kembali berkencan.

Bella, yang saat ini berada di Paris, mengunggah sebuah foto dump ke Instagram sore ini yang sekaligus memberikan kilas aktivitasnya dalam seminggu ini.

Foto-foto yang ditampilkan termasuk foto dirinya yang sedang berpose di depan laut dalam balutan pakaian motif check merah muda dan yang paling menawan, slide terakhir rangkaian foto tersebut kemudian menunjukkan penampilannya yang intim dengan calon kekasih baru yang ternyata adalah seorang direktur seni bernama Marc Kalman.

Ia memberi judul pada foto yang ia bagikan saat itu, "Waktu dalam hidupku ... Sehat, Bekerja, dan Dicintai."

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Instagram @bellahadid

Courtesy of Instagram @bellahadid
Courtesy of Instagram @bellahadid

Selain membanggakan gelar "asisten mode" untuk The New York Times dan T Magazine, Marc juga tampaknya sangat mengenal lingkungan fashion selebriti, ia adalah sosok yang merancang logo Made Fashion Week dan sampul album Travis Scott, Page Six melaporkan. Meskipun Marc tetap low profile di media sosial dengan akun terkunci di Instagram, ia telah mengumpulkan pengikut yang terdiri dari tokoh- tokoh ternama seperti desainer Virgil Abloh, musisi Diplo, dan model Fai Khadra.

Menurut The Sun, Bella dan Marc diperkenalkan melalui teman mereka dan dilaporkan pertama kali terlihat bersama pada bulan Juni saat makan siang di New York City.

Hubungan baru ini akan menjadi yang pertama bagi Bella sejak hubungan asmaranya dengan The Weeknd, yang telah resmi berakhir pada tahun 2019. Bella tampaknya berniat untuk move on, menurut sumber yang dekat dengan mereka.

"(Bella dan The Weeknd) berada di tempat yang berbeda sekarang, secara fisik dan mental," seorang sumber sebelumnya berbagi dengan E!News.

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)