Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Memadukan Blazer Navy dan Rok Bermotif Polka Dot Ketika Menghadiri Pertandingan Tenis Wimbledon

Duchess of Cambridge menghadiri acara pertandingan dan membantu menyiapkan makanan untuk mereka yang membutuhkan.

Kate Middleton Memadukan Blazer Navy dan Rok Bermotif Polka Dot Ketika Menghadiri Pertandingan Tenis Wimbledon

Duchess of Cambridge terlihat mengenakan pakaian berwarna navy ketika kembali ke pertandingan Wimbledon hari ini setelah turnamen itu dibatalkan tahun lalu akibat pandemi.

Untuk acara kerajaan terbarunya, Duchess Kate mengenakan rok polka dot berwarna biru tua dan putih karya desainer asal London, Alessandra Rich yang dipadukan dengan blazer biru tua yang dikenakan di atas sebuah kaus putih, dan sepatu pumps putih berujung runcing. Ia kemudian terlihat melengkapi penampilannya dengan kalung, anting-anting emas dan mutiara dari Simone Rocha, tas "Amberley" putih dari Mulberry, serta sepasang kacamata hitam yang ia kenakan saat duduk menonton pertandingan dari tepi lapangan. Ia juga tampak mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker wajah dengan detail motif bunga biru ketika berada di lokasi acara.

Sang duchess yang memang merupakan pelindung bagi All England Lawn Tennis and Croquet Club (AELTC) terlihat beberapa kali mengunjungi pertandingan Wimbledon. Ia memulai kunjungannya dengan menghadiri pertandingan ganda, menonton Jamie Murray dan Bruno Soares bermain melawan Nicholas Monroe dan Vasek Pospisil.
Ia kemudian juga terlihat mengunjungi Wimbledon Lawn Tennis Museum, di mana ia mengikuti pameran khusus di Centenary of Center Court.

Kate juga menghabiskan sebagian paginya dengan membantu menyiapkan makanan di dapur bersama Executive Chef Adam Fargin. Chef Adam sempat berbicara dengannya tentang pekerjaan yang telah dilakukan oleh penyelenggara AELTC selama pandemi, termasuk menyiapkan dan mendistribusikan 200 makanan tiap hari kepada mereka yang membutuhkan di daerah setempat.

Duchess Kate adalah tamu reguler dari turnamen tenis bergengsi tersebut. Seperti yang diketahui, ia sebelumnya juga pernah menghadiri beberapa pertandingan di tahun 2019, termasuk penampilannya bersama Meghan Markle. Ia juga sempat mengisi suara dalam video Wimbledon yang berhasil mengundang keceriaan tahun lalu, dengan mendorong penggemar tenis untuk mendukung kembalinya pertandingan tersebut di tahun 2021.

(Penulis:Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)