Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Angelina Jolie & The Weeknd Tertangkap Kamera sedang Makan Malam Bersama di Los Angeles

Sesi makan malam mereka muncul di tengah berita bahwa The Weeknd sedang menulis naskah bersama Angelina dan membintangi serial HBO Max.

Angelina Jolie & The Weeknd Tertangkap Kamera sedang Makan Malam Bersama di Los Angeles

Inilah pasangan yang mungkin tidak Anda bayangkan untuk dilihat bersama: Angelina Jolie dan The Weeknd yang tertangkap kamera sedang makan malam bersama di Los Angeles, lapor sebuah media. Para paparazzi berhasil memergoki mereka meninggalkan restoran Italia Giorgio Baldi secara terpisah tadi malam. Mereka makan bersama di sana selama berjam-jam. Angelina terlihat mengenakan trench cokelat dan gaun sutra hitam, sementara The Weeknd mengenakan jaket denim, atasan berwarna gelap, dan celana denim untuk pertemuan tersebut.

Meskipun bukanlah yang tidak mungkin itu bisa menjadi sebuah kencan (baik Angelina dan The Weeknd seperti yang kita ketahui saat ini berstatus lajang), namun ini mungkin juga  merupakan sebuah pertemuan bisnis belaka, berdasarkan apa yang diungkapkan seorang sumber kepada media tersebut. "Mereka jelas tidak berusaha menyembunyikan [sesi makan malam]," ungkap seorang sumber yang dekat dengan The Weeknd kepada media tersebut. “Ia benar-benar fokus untuk masuk ke bisnis film. Dan ia memiliki serial HBO baru yang ia bintangi.”

The Weeknd sendiri akan membintangi proyek barunya, sebuah serial HBO Max berjudul The Idol. The Weeknd juga akan ikut menulis serial tersebut, yang kisahnya “mengikuti penyanyi pop wanita yang memulai percintaan dengan pemilik klub L.A. yang penuh teka-teki yang rupanya merupakan pemimpin sekte rahasia,” tulis sebuah media lain tentang premis proyek tersebut. The Weeknd juga akan menjadi produser eksekutif dalam serial ini bersama Reza Fahim dan Sam Levinson dari Euphoria.

The Weeknd sebelumnya sempat menulis sebuah episode untuk American Dad dan mengangkat karakter tersebut berdasarkan dirinya sendiri. Ia juga pernah bermain di film hit yang rilis tahun 2019 dengan judul Uncut Gems.

(Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)