Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaya Unik Rihanna, Walau Dibalut Blazer Ia Bisa Tetap Memakai Topi Bisbol

Bintang pop itu memamerkan tampilan eksentrik lainnya saat berjalan ke sebuah pertemuan di Kota New York.

Gaya Unik Rihanna, Walau Dibalut Blazer Ia Bisa Tetap Memakai Topi Bisbol

Serahkan kepada Rihanna untuk "me-remix" busana untuk gaya bisnis kasual.

Kemarin, bintang pop itu tertangkap kamera melangkah keluar untuk sebuah pertemuan bisnis dengan mengenakan pakaian kerja yang khas. Mengenakan blazer dengan detail garis-garis rancangan Junya Watanabe, Rihanna juga mengenakan tank top renda satin yang dimasukkan ke dalam celana pendek putih dan melengkapi tampilannya dengan topi baseball yang edgy dari R13 dan sepatu mules ujung runcing putih rilisan Luis De Javier. Ia kemudian lebih lanjut mengaksesori penampilannya dengan kalung emas berlapis dan untaian mutiara besar, anting-anting kecil, dan tas berlogo dari Maison Goyard.

Untuk sesi pertemuan bisnis RiRi (panggilan akrab Rihanna) terjadi setelah ia sempat terlihat mengenakan slipdress vintage Dior berwarna pink cerah saat keluar dengan pacarnya, rapper A$AP Rocky, minggu lalu. Pasangan ini perlahan-lahan menjadi lebih terbuka dengan hubungan mereka dalam beberapa minggu terakhir, terutama ketika keduanya tertangkap kamera sedang menuju makan malam untuk sesi kencan di sekitar Kota New York.

A$AP Rocky baru-baru ini juga sudah mulai terbuka kepada publik tentang hubungnanya dengan pendiri Fenty Beauty itu dengan berbagi cerita kepada salah satu majalah terkemuka  dan bagaimana ia menganggapnya sebagai "the one".

"[Ini] jauh lebih baik," ungkap A$AP Rocky tentang memiliki pasangan dan memeluk paham monogami dengan Rihanna. "Jauh lebih baik ketika Anda mendapatkan 'the one'. Ia mungkin adalah satu dari satu juta dari yang lain. Saya pikir ketika Anda tahu, Anda akan tahu. Ialah  jodohku."

Rapper itu juga memuji pacarnya karena membuatnya tetap terinspirasi secara kreatif, terutama saat syuting dan memproduksi film dokumenternya yang akan datang dengan judul Stockholm Syndrome. "[Sangat] penting memiliki dukungan itu dalam kehidupan nyata," A$AP Rocky memberi tahu sebuah media lain tentang keterlibatan RiRi dan dukungannya untuk proyek baru tersebut. "Ini luar biasa dan sejujurnya saya benar-benar diberkati, sungguh."

Oversized Pinstripe Open-Back Blazer
goodmanbergdorfgoodman.com
813.00 dolar (11.788.500 rupiah)

(Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)