Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Kemeriahan Acara Perayaan Ulang Tahun Selena Gomez

Selebrasi ulang tahun di musim panas yang sempurna!

Intip Kemeriahan Acara Perayaan Ulang Tahun Selena Gomez

Hari Rabu kemarin, Selena Gomez diam-diam merayakan ulang tahunnya yang ke-28 dengan acara makan malam di tengah musim panas. Penyanyi itu berbagi foto jenis Polaroid dari acara perayaan ulang tahunnya di Instagram miliknya, tertuju kepada para penggemarnyaa bahwa ia memilih untuk menjauh dari media sosial di tanggal 22 Juli. Dua dari teman dekatnya, Raquelle Stevens dan Courtney Lopez, juga mengunggah cuplikan foto dekorasi di akun Instagram mereka sendiri.


"Meninggalkan telepon saya sejenak untuk menikmati momen ini, tetapi saya telah membaca semua unggahan Anda hari ini," kata Selena dalam tulisannya semalam. "Hanya ingin mengucapkan terima kasih untuk setiap pesan yang Anda semua berikan, saya merasakan sangat banyak cinta dari kalian semua dan saya sangat mencintai Anda semua."


Selena berpose dalam gaun sutra di depan balon merah muda yang bertulisan Happy Birthday Selena, dan juga di samping kue ulang tahunnya.



Raquelle membagikan foto dekorasi makan malam di Instagram-nya sendiri. Ada payung, kelopak bunga merah muda, dan meja panjang yang disiapkan untuk makan malam saat matahari terbenam, lengkap dengan kursi bantal berwarna merah muda pastel. "Ulang tahun yang luar biasa!," ia menuliskannya.



Courtney juga memberikan cuplikan dari ulang tahun Selena dengan mengunggah balon merah muda, oranye, dan putih di Instagram Story-nya.



Courtney dan Raquelle adalah dua di antara banyak teman Selena yang memberikan selamat ulang tahun kepada Selena di Instagram pada hari ulang tahunnya. Courtney membagikan fotonya dengan Selena pada hari Kamis dan menulis, "Terlalu sibuk karena perayaan kemarin sehingga saya lupa mengunggah foto. Saya akan menuliskan ucapan dan doa untukmu di dalam kartu tetapi saya mencintaimu selamanya @selenagomez."



Raquelle membagikan lebih dari 10 foto Selena di Instagram pada hari Rabu. "Hari ini adalah hari besar!" ia menulis di unggahan pertama. "Selamat Ulang Tahun @selenagomez! Sepuluh tahun persahabatan bersama, kita telah melalui semua itu. Saya menghargai semua momen berharga kita, dan beberapa tahun terakhir ini dipenuhi dengan begitu banyak hal yang hebat ..." Ia kemudian berbagi beberapa highlight, dan menulis dalam unggahan terakhirnya, "Saya tahu yang terbaik ada di depan saya dan saya mencintaimu dengan segenap hatiku."



(Penulis:Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)