Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Baca Puisi Manis Dari Edoardo untuk Putri Beatrice

Pasangan ini menikah secara rahasia.

Baca Puisi Manis Dari Edoardo untuk Putri Beatrice

Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi menikah dalam upacara intim yang digelar pada hari Jumat.

Pernikahan mereka yang indah dan intim itu dilangsungkan di Windsor hanya dengan beberapa anggota keluarga yang hadir, termasuk Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip.

Gaun vintage yang dikenalan oleh Putri Beatrice kabarnya dipinjamkan oleh Ratu Elizabeth, yang telah mengenakan gaun rancangan Norman Hartnell pada beberapa kesempatan sebelumnya. Norman, yang merupakan seorang desainer favorit dari Yang Mulia, juga menciptakan gaun pernikahan dan acara penobatan untuk sang Ratu.

Edoardo mengunggah ke akun Instagram untuk berbagi puisi yang menyentuh yang ia karang untuk istrinya, bersama beberapa foto pernikahan mereka.

"Saya membawa hatimu bersamaku (saya membawanya dalam hatiku) saya tidak pernah pergi tanpanya (ke mana pun saya pergi, kamu selalu ada bersamaku, sayangku; dan apa pun yang dilakukan oleh saya, kamu selalu ada, sayangku) saya tidak takut akan takdir (karena kamu adalah takdirku, kekasihku). Saya tidak menginginkan apapun di dunia ini (karena kamu adalah dunia saya) dan kamu adalah selalu berarti seperti bulan dan apa pun yang selalu dinyanyikan matahari, itu adalah kamu. "



"Inilah rahasia terdalam yang tidak ada satu orang pun yang tahu (di sini adalah akar dari segala akar, kuncup dari segala kuncup, langit dari segala langit dari pohon yang disebut kehidupan; yang tumbuh lebih tinggi dari yang dapat diharapkan) dan ini adalah keajaiban yang membuat bintang-bintang terpisah. "


"Saya membawa hati kamu (saya membawanya dalam hati saya sendiri)."


Puisi itu ditulis oleh penyair Amerika E.E Cummings, pada Juni 1952.

Pasangan itu dijadwalkan akan menikah di Chapel Royal of St James's Palace pada akhir bulan Mei silam, tetapi membatalkan upacara karena pandemi.


Dan akhirnya mereka menikah di Royal Chapel of All Saints in Windsor pada hari Jumat, 17 Juli.


(Penulis:Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)