Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Film Terbaru Charlize Theron Pecahkan Rekor di Netflix

"The Old Guard saat ini berada di jalan untuk mencapai 72 juta penonton dalam 4 minggu pertama penanyangan!"

Film Terbaru Charlize Theron Pecahkan Rekor di Netflix

Charlize Theron merayakan keberhasilan film barunya berjudul The Old Guard, yang diumumkan Netflix sudah masuk ke dalam jajaran 10 film paling populer di platform tersebut.


Berdasarkan novel grafis terkenal karya Greg Rucka, film bergenre thriller revolusioner mengikuti kisah Charlize yang berperan sebagai seorang prajurit yang memimpin kelompok tentara bayaran rahasia yang  berjuang untuk melindungi dunia selama berabad-abad.


Netflix mengumumkan pada hari Jumat (17 Juli): "The Old Guard memecahkan rekor! Film blockbuster yang dibintangi oleh Charlize Theron sudah masuk ke jajaran 10 film Netflix paling populer yang pernah ada - dan Gina Prince-Bythewood adalah sutradara kulit hitam pertama berhasil masuk ke dalam daftar tersebut.


"The Old Guard saat ini berada di jalan untuk mencapai 72 juta penonton dalam 4 minggu pertama penanyangan!"


Charlize menanggapi berita bahagia tersebut dengan membagikan sebuah meme dirinya dalam karakter sambil menenggak sebotol vodka dengan tulisan "Jumat malam", di bawah foto karakternya yang berlumuran darah dengan keterangan "Senin pagi" tertulis di bawahnya.


Pemenang Oscar men-tweet: "Saya merasakan ini."

 

Film superhero - yang juga dibintangi oleh Kiki Layne dari If Beale Street Could Talk - telah dipuji karena merupakan representasi LGBTQ + yang inovatif yang jarang terlihat dalam sebuah film aksi.


Film tersebut juga menampilkan aktor Chiwetel Ejiofor dan Matthias Schoenaerts.


Sementara itu, sutradara Gina Prince-Bythewood telah didapuk untuk menyutradarai film The Woman King yang juga dibintangi oleh pemenang Oscar, Viola Davis.


Variety melaporkan bahwa film ini terinspirasi oleh peristiwa sejarah yang terjadi di The Kingdom of Dahomey, salah satu negara paling kuat di Afrika pada abad ke-18 dan ke-19.


Ceritanya berpusat pada Nanisca (diperankan oleh Viola), seorang jenderal unit militer yang semuanya terdiri dari kaum perempuan, dan putrinya Nawi, yang bersama-sama melawan suku Prancis dan suku tetangga yang melanggar kehormatan mereka, memperbudak rakyat mereka dan mengancam akan menghancurkan segala yang mereka miliki.


The Old Guard tersedia untuk Anda tonton sekarang di Netflix.


(Penulis:Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)