Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Tampilan Modest Kasual Angelina Jolie Saat Berbelanja

Berbelanja perlengkapan seni tidak pernah tampak begitu cantik seperti Angelina Jolie ini.

Intip Tampilan Modest Kasual Angelina Jolie Saat Berbelanja

- Angelina Jolie terlihat berbelanja di toko perlengkapan seni di Los Angeles bersama putranya, Knox Jolie-Pitt.

- Pemenang Academy Award itu mengenakan gaun berwarna biru tua oleh Gabriela Hearst yang ia padukan dengan sandal lansiran Valentino, tak lupa ia pun juga terlihat menjinjing tas tangan dari Celine.


Pakaian andalan setiap orang di musim panas tentu berbeda. Beberapa orang memilih celana pendek denim dengan kaus sederhana; yang lain memilih untuk mengenakan gaun maxi putih, atau gaun mini bermotif floral. Dan kemudian ada sebagian orang yang tidak bisa menanggalkan sweater-nya — bahkan di udara yang panas. Namun untuk sosok Angelina Jolie, tidak ada gaya di atas yang berlaku padanya. Dengan gayanya yang selalu elegan dan bersahaja, Angelina terlihat tampil menawan saat keluar bersama putranya.

 

Contoh kasus: Aktris dan ibu dari enam anak itu terlihat di Los Angeles mengenakan gaun maxi lengan panjang sutra berwarna biru tua oleh Gabriela Hearst, yang menampilkan model pleats di bagian atas baju dan rok. Ia kemudian memadukan penampilannya dengan sandal dari Valentino, tas Triomphe berwarna terra-cotta lansiran Celine, dan, tentu saja, masker wajah. Memang, sementara sebagian besar dari kita akan memakai padu padan tersebut hanya ke tempat mewah di Hamptons atau Orange County, Angelina memilih mengenakan tampilan desainer dari kepala-hingga-kaki untuk kunjungannya ke toko perlengkapan seni bersama putranya, Knox Jolie-Pitt. Dan lagi, memang kebanyakan dari kita bukan pemenang Academy Award dan salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood.


Meski begitu, bintang yang berusia 45 tahun ini dengan sempurna menunjukkan bagaimana pakaian musim panas tidak selalu harus dikaitkan dengan pakaian santai kita ketika berada di rumah. Mereka juga bisa glamor dan canggih. Dan kami di sini siap untuk mencontoh gaya berpakaian Angelina, tidak peduli apa pun aktivitas dan acara kita.

Hermina Pleated Silk-Jersey Dress

Gabriela Hearst

net-a-porter.com

$1,794.00 (25.474.800 rupiah)

(Penulis:Barry Samaha; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)