Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Deretan Produk Lip Gloss Terbaik yang Harus Dicoba

Raih tampilan bibir berkilau dengan produk lip gloss pilihan.

Deretan Produk Lip Gloss Terbaik yang Harus Dicoba

Tanpa kita sadari, menemukan produk lip gloss yang tepat dan cocok dapat menjadi pekerjaan yang sulit. Kita tentunya menginginkan produk lip gloss yang tidak lengket, mengandung formula yang benar-benar dapat bekerja pada bibir dan produk yang tidak perlu Anda aplikasikan kembali setiap lima menit. 

Apalagi sekarang tren lipstik juga tidak melulu tentang akhiran matte, velvety, atau sekadar moist. Kini efek glossy pada bibir juga terlihat wara-wiri di media sosial.

Untuk menjawab segala kebutuhan tersebut, di bawah ini Bazaar telah memilih deretan lip gloss terbaik dengan warna-warna menarik (ataupun dengan hasil akhir transparan) yang juga mengandung segudang manfaat baik bibir Anda:

1. Marc Jacobs Enamored Hydrating Lip Gloss Stick


411.800 rupiah

Lip gloss rilisan Marc Jacobs ini terbuat dari bahan-bahan bergizi seperti minyak kauai dan vitamin E yang terbukti ampuh memberikan kelembapan pada bibir dan meredakan iritasi.


2. Fenty Beauty Gloss Bomb Universal Lip Luminizer


269.800 rupiah

Merek kecantikan yang didirikan oleh penyanyi yang kemudian merambah ke dunia kecantikan, Rihanna ini juga merilis produk lip gloss yang dengan cepat dicintai oleh para wanita. Dengan formula shea butter dan tekstur yang tidak lengket, lip gloss ini dapat menjadi andalan Anda untuk aktivitas sehari-hari.


3. Dior Addict Stella Gloss


426.000 rupiah

Diklaim mampu bertahan dan menghidrasi bibir hingga 24 jam ini akan membuat bibir Anda tampak lebih bersinar yang mengilap. Tidak hanya itu saja, datang dengan desain aplikator ultra-lunak, membantu Anda dengan mudah memulas lip gloss ini mengikuti bentuk bibir Anda dalam sekali sapuan.


4. E.L.F Cosmetics Lip Lacquer


28.400 rupiah

Meskipun lip gloss ini mungkin memiliki tekstur yang lebih berat daripada sebagian produk lip gloss lain, tapi ini termasuk produk yang bekerja secara efektif melembapkan sehingga tidak akan menyebabkan bibir Anda saling menempel dan kaku. Selain itu, dengan harganya yang sangat terjangkau, ini dapat menjadi bahan pertimbangan Anda!


5. Gucci Éclat De Beauté Effet Lumière — All Over Face & Lip Gloss


468.600 rupiah

Lip gloss multiguna ini juga dapat digunakan pada bagian mata dan pipi untuk meraih tampilan yang tampak lebih alami, tetapi diatas semua itu, dengan hasil akhir yang sangat memuaskan yang ditampilkan dari produk ini di area bibir, Éclat De Beauté Effet Lumière bekerja begitu efektif membuat bibir Anda tampak lebih bersinar, transparan dan sangat cantik.


6. Chanel Rouge Coco Lip Blush


512.400 rupiah

Dengan formula gel "2-in-1"-nya, Rouge Coco Lip Blush lansiran Chanel dapat menjadi sahabat pelengkap tampilan Anda. Dapat digunakan sebagai perona pipi dengan warna yang halus dan menenangkan, produk ini juga dilengkapi dengan tekstur yang sangat ringan, nyaman, dan tidak lengket sehingga dapat melembapkan dan melembutkan bibir dengan sempurna. 


7. M.A.C Cosmetics Clear Lipglass


248.500 rupiah

Sekarang kita tahu alasan mengapa lip glass dikatakan sebagai produk klasik. Lip gloss dengan hasil akhir yang tampak menyerupai kaca ini cocok untuk Anda kenakan sendiri atau Anda dapat menggunakannya untuk meningkatkan kilau pada lipstik pilihan Anda.


8. Maybelline Lifter Gloss Lip Gloss Makeup


99.300 rupiah

Dengan aplikator ekstra besar, yang Anda butuhkan hanyalah satu sapuan untuk tampilan akhir yang luar biasa. Lip gloss yang hadir dengan desain eksterior mewah ini juga secara efektif bekerja untuk melembapkan dan mengandung sedikit kerlap-kerlip untuk tampilan kilau ekstra.


9. YSL Gloss Volupte


596.400 rupiah

Lip gloss rilisan label kecantikan Yves Saint Laurent ini adalah inovasi lip gloss non-lengket pertama. Dengan tekstur yang halus dan ringan, Gloss Volupte akan memberikan hasil akhir kilap yang benar-benar membuat Anda jatuh hati dengan produk ini! Volupte Gloss sendiri tersedia dalam 23 pilihan warna yang dapat Anda eksplor.


10. Urban Decay Hi-Fi Shine Ultra Cushion Lip Gloss


284.000 rupiah

Lip gloss ultra-mengilap ini dibuat dari bahan-bahan yang baik dan bergizi untuk bibir Anda seperti vitamin E dan minyak peppermint, membuat bibir terasa lebih segar, serta menciptakan tampilan bibir yang lebih penuh. Tak lupa, produk rilisan Urban Decay ini juga tersedua dalam rasa vanilla-mint yang meyegarkan. 

 

11. L'Oréal Paris Infallible 8 HR Pro Gloss


141.858 rupiah

Tersedia dalam 20 varian warna, Infallible® 8HR Le Gloss adalah lip gloss yang akan menjaga bibir tetap lembut, halus, dan mengkilap selama delapan jam setelah Anda pertama kali memakainya. Hadir dengan aplikator petit couer yang didesain menyerupai bentuk bibir akan memberikan Anda hasil yang halus, rata, tanpa cacat setelah diaplikasikan.


(Layout: Tevia Andriani; Foto: Courtesy of Marc Jacobs Beauty, Fenty Beauty, ELF, Gucci, M.A.C, Maybelline, Dior, Chanel, YSL, Urban Decay, L'Oréal Paris)