Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bulgari Akan Buka Hotel Mewah Baru di Roma Tahun 2022

Lokasinya strategis di jantung ibu kota Italia.

Bulgari Akan Buka Hotel Mewah Baru di Roma Tahun 2022

Bulgari kembali menambah satu hotel mewah mereka yang nantinya baru akan dibuka pada tahun 2022. Kali ini perusahaan yang juga tersohor karena perhiasan luksnya ini memilih Roma sebagai tempat hotelnya berdiri. Menurut Jean –Christophe Babin selaku CEO Bulgari, Roma dipilih karena kotanya yang penuh kejutan dan juga dikenal sebagai pusat wisatawan paling berpotensi di Eropa. 

Lokasi hotel tepatnya berada di Piazza Augusto Imperatore yang dekat dengan Spanish Steps, Via del Corso, dan flagship Bulgari di Via Codotti. Menempati sebuah bangunan luas yang didirikan pada tahun 1930-an, hotel baru ini nantinya juga akan menghadap ke dua landmark ikonis Roma yakni Ara Pacis dan Mausoleum of Augustus. Dengan demikian, lokasinya dapat dikatakan sangat strategis bagi Anda yang senang berjalan-jalan mengelilingi pusat ibu kota Italia yang sarat akan sejarah dan budaya.


Perusahaan arsitek ternama Italia, Antonio Citterio Patricia Viel, kembali dipercaya untuk menata desain interiornya serta merestorasi bangunan yang dulu dirancang oleh Vittorio Ballio Morpurgo tersebut. Mereka akan menggunakan material marmer imperial dengan warna-warna seperti hijau,merah, dan kuning untuk menggambarkan identitas Bulgari sebagai rumah pembuat perhiasan. Selain itu, nantinya pengunjung diharapkan dapat merasakan suasana modern di dalam bangunan klasik.

Bulgari hotel akan dilengkapi dengan lebih dari 100 kamar yang sebagian besar terdiri dari suites, kolam indoor 20 meter, serta ruangan seluas 1000 meter persegi yang didalamya termasuk spa, gym, dan perpustakaan yang didedikasikan untuk menyimpan sejarah perhiasan-perhiasan Bulgari. Ruang baca tersebut dapat dikunjungi oleh para tamu hotel dan khusus untuk publik yang telah membuat jadwal. Sementara itu di teras bagian atas yang menyuguhkan panorama kota akan dipersiapkan untuk The Bulgari Bar dan Il Ristorante, tempat bersantap istimewa yang dikelola oleh chef Michelin Star yakni Niko Romito.


(Foto courtesy of www.bulgarihotels.com)