Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Priyanka Chopra Tampil Memukau dengan Gaun Slip

Tampilan memesona yang nyaman di musim panas.

Priyanka Chopra Tampil Memukau dengan Gaun Slip

Saat suhu terus memanas, kami selalu mencari cara yang tepat untuk berbusana modis dan tetap sejuk.  Inspirasi gaya musim panas hari ini datang dari Priyanka Chopra, yang berjalan-jalan di New York mengenakan gaun slip bermotif dan sepasang mules By Far berwarna netral.

Priyanka memadukan gaun Hale Bob birunya dengan tas senada dan sepasang mules. Ia juga melengkapi tampilannya dengan kacamata hitam berbingkai tipis Le Specs yang sedang digemari pecinta mode.


Sementara Priyanka memilih untuk memadukan gaunnya dengan sepasang mules, jadikanlah ini inspirasi tampilan Anda untuk pesta musim panas berikutnya. Gaun ini juga bisa dipadukan dengan sepasang sneakers untuk tampilan yang lebih santai.

Ia jelas penggemar berat By Far, karena ini bukan pertama kalinya ia terlihat mengenakan sepasang mules dari merek tersebut.


Ketika merayakan pernikahan Sophie Turner dan Joe Jonas di pesta perahu di Prancis, Priyanka tampil dengan sepasang mules yang sama dan dipadukan dengan gaun ruffled berbahan sutra yang anggun.

Gaun slip pastinya menjadi andalan di musim panas ini, karena selebritas lain seperti Emily Ratajkowski mengenakan gaya yang sama dengan motif yang menyenangkan. Emily terlihat di New York minggu lalu mengenakan gaun slip Réalisation Par, yang dipadukan dengan sepasang sneakers Veja dan statement bag.


(Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK ; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar UK)