Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

6 Kafe Instagrammable di Jepang yang Bisa Anda Kunjungi

Siapkan kamera terbaik Anda!

6 Kafe Instagrammable di Jepang yang Bisa Anda Kunjungi

Jepang. Apa kata pertama yang terbesit di pikiran Anda? Kalau Bazaar, sudah pasti kata tersebut adalah 'dinamis.' Dari kota besar yang serba maju hingga kota kecil nan indah yang kaya akan budaya. Negara tempat asal sake ini mempunyai segalanya.

Di antara sekian banyak karisma yang dimiliki negara Jepang, kita harus mengakui bahwa kaum muda di sana sangat menarik. Baik dari penampilannya yang beragam, maupun dari gaya hidup. Untuk Anda yang menggemari negara ini dan para penduduknya, berikut Bazaar suguhkan informasi mengenai enam destinasi cafe ternama favorit para generasi muda di Jepang dan tentunya, instagrammable!


1. UMAMI Burger




Kafe sekaligus restoran pertama yang akan kita tuju adalah UMAMI Burger di Tokyo. Selain kelezatan burger yang menjadi menu andalannya, permainan pencahayaan neon dekoratif menjadi spot favorit para pengunjungnya untuk berfoto. 


2. MeltingInTheMouth




Salah satu tempat terbaik menikmati es krim di Tokyo. Benar, kita tengah membahas mengenai sebuah kafe bernuansa merah muda bernama MeltingInTheMouth di kota Tokyo. Tidak hanya kafenya, sajian es krim dan ragam minumannya harus diabadikan menggunakan kamera terbaik.


3. Pokemon Café




Selanjutnya, khusus bagi Anda penggemar karakter fiktif berwarna kuning yang baru saja dijadikan film yaitu Pokemon khususnya Pikachu. Para penggemar Pokemon jangan sampai kelewatan untuk mendatangi Pokemon Café yang terletak di kota Tokyo.


4. The Roastery by Nozy Café




The Roastery by Nozy Café tersebar di berbagai tempat di Jepang. Antara lain di Shibuya, Harajuku, dan Ebisu. Tempat ini merupakan salah satu kafe untuk menikmati kopi terbaik di Jepang. Para pengunjungnya kebanyakan berasal dari kalangan muda yang tengah seru berfoto di berbagai sudut kafe.


5. Arabica




Gerai kopi Arabica memang salah satu yang paling digemari kaum muda. Bukan hanya mereka yang berdomisili di Jepang, tetapi juga dari seluruh dunia. Konsep modern minimalis menjadi kekuatannya. Foto-foto instagrammable di Arabica cabang Kyoto pun tersebar ramai di sosial media. 


6. Alfred Japan




Dari kopi, mari kita beralih ke teh. Jepang dikenal sebagai negara penghasil teh terbaik di dunia. Salah satu yang berkonsep modern dengan cita rasa yang tentunya juga tidak perlu diragukan. Terdapat Alfred Japan dengan nuansa merah muda kekinian.


(Foto: Courtesy of Instagram @stormscape, @mitm_tokyo, @imchoochoo, @_yandcafe_, @foxco_kaori)