Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lucunya Anak Kim Kardashian Mengenakan Tindikan Hidung Palsu

Tenang saja, tidak ada hidung yang disakiti selama pengambilan foto-foto berikut.

Lucunya Anak Kim Kardashian Mengenakan Tindikan Hidung Palsu

Pada acara ulang tahun ke-85 nenek buyutnya akhir pekan lalu, North West yang baru berumur 6 tahun (anak tertua Kim Kardashian), terlihat keren dan lucu dengan sebuah nose ring palsu.

Anggota keluarga Kardashian-Jenner yang lain, termasuk sepupu-sepupu kecil North seperti True Thompson dan Stormi Webster juga turut hadir di acara tersebut.




North West mungkin saja baru berumur 6 tahun, tetapi ia sudah terlihat sangat mahir memilih aksesori pelengkap yang paling lucu.

Fashionista kecil itu memakai sebuah nose ring akhir pekan lalu ketika menghadiri pesta ulang tahun ke-85 nenek buyutnya, Mary Jo Campbell. Foto-foto dari North dengan aksesori itu diunggah oleh ibunya, Kim Kardashian melalui Instagram Story, di mana mereka berdua berpose dengan gaya yang sama.

Bagi Anda yang merasa North tumbuh terlalu cepat, tenang saja! Kim mengklarifikasi bahwa tindikan itu hanyalah buatan.





Pada satu foto yang sangat menggemaskan, North berpose di antara sepupu-sepupunya, True Thompson dan Penelope Disick, serta bibi-bibinya, Khloé dan Kourtney Kardashian. Mereka semua nampak berpelukan dengan erat pada foto tersebut.




Pada unggahan lain, Kim membagikan sebuah foto mengharukan berisi ia dan buah hatinya yang paling kecil, Psalm West. Menggendong bayi kecil itu di depannya, ia membuat pose seakan-akan ingin mencium Psalm.




Turut hadir pada pesta tersebut adalah saudara-saudari North yaitu Saint, Psalm, dan Chicago West; Kylie Jenner dan putrinya, Stormi Webster; Kendall Jenner; Kris Jenner; dan putra Kourtney yang berumur 4 tahun, Reign Disick, menurut E! News.

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Bella Konstantin; Foto: Courtesy of Bazaar UK)