Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Serunya Ulang Tahun Pangeran George di Pulau Bangsawan Ini

Liburan musim panas ini pun bertepatan dengan ulang tahun keenam Pangeran George!

Serunya Ulang Tahun Pangeran George di Pulau Bangsawan Ini

Kate Middleton dan Pangeran William telah memulai liburan musim panas ini dengan 3 anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Menurut The Sun, Duke dan Duchess of Cambridge telah kembali ke salah satu tempat liburan favorit mereka, Pulau Mustique di Karibia.

Dan liburan keluarga ini kebetulan bertepatan dengan ulang tahun keenam Pangeran George, yang pastinya akan dirayakan secara meriah. Apakah ada lokasi yang lebih indah untuk menghabiskan ulang tahun Anda selain pulau cantik?




Sebuah sumber kerajaan mengatakan kepada majalah The Sun's Fabulous bahwa Kate dan William mencintai Mustique karena "Pulau ini sangat private dan rahasia, tetapi tidak jauh. Lalu, Kate dan William sudah mempercayai staf yang bekerja di sana."

Karena pulau ini tidak diketahui banyak orang dan memiliki privasi maksimum, ini merupakan alasan terbesar mengapa Kate dan William memilih untuk berlibur ke Mustique lagi. Lalu, sumber kerajaan juga mengatakan bahwa “Kate dulu sering pergi ke sana bersama keluarganya. Mereka sangat mencintai Mustique.”




Selain itu, Town & Country mencatat bahwa Putri Margaret pernah berlibur romantis ke pulau tersebut bersama tukang kebun yang berubah menjadi bintang pop, Roddy Llewellyn. Pada dasarnya, jika Anda ingin tahu ke mana para bangsawan berlibur, Mustique adalah tebakan yang bagus.


 (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar US and Instagram @kensingtonroyal)