Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sophie Turner Dan Priyanka Chopra Kompak Memakai Piyama

Kedua saudara ipar ini berpasangan dalam penampilan yang cantik dan mudah

Sophie Turner Dan Priyanka Chopra Kompak Memakai Piyama

Meskipun saudara ipar Priyanka Chopra dan Sophie Turner cenderung memiliki gaya yang sangat berbeda, para A-lister baru-baru ini memiliki momen yang serasi dalam setelan piama putih dari koleksi terbaru Victoria Beckham.

Perancang berbagi gambar Sophie dan Priyanka mengenakan tampilan tersebut di akun Instagramnya dengan hashtag 'JSisters', yang merupakan nama dari duo ipar tersebut di media sosial (mengacu pada keduanya menikahi saudara lelaki Jonas).

Kedua wanita ini dikenal karena gaya mereka yang khas - Priyanka cenderung menyalurkan kemewahan Hollywood modern dalam hampir semua kesempatan, sementara Sophie biasanya jauh lebih low-key, dengan banyak busana Louis Vuitton yang meramaikan momen red carpet-nya. Namun, kedua wanita ini jelas penggemar gaya button-up Beckham dengan mereka yang masing-masing terlihat dalam tampilan tersebut- meskipun juri tidak peduli apakah mereka berdua memiliki busana two-piece ini atau jika salah satu dari mereka meminjam pakaian kakak iparnya.



Sophie menata busananya untuk brunch Nation Roc di Los Angeles pada bulan Februari, tucking it in dan memadukannya dengan sandal emas dan rambut yang ditata wavy.


Sementara itu Priyanka membuat penampilan sederhana dalam setelan piamanya, mengenakannya tanpa dimasukan ke dalam celana dan memadukannya dengan tas tangan nude, kacamata hitam, kalung emas, dan sandal emas saat ia berjalan keliling Paris.


Tampilan chic ini berasal dari koleksi Victoria Beckham pre-fall/winter 2019 - dan juga telah dikenakan oleh sang desainer sendiri, yang juga memadukannya dengan aksesori emas saat ia menghadiri sebuah acara di Qatar.


Setelan piama yang terdiri dari kemeja putih berkancing dengan motif bintik emas muda dan celana panjang yang serasi, sangat cocok untuk "pesawat, pesta atau kamar tidur" kata Victoria di Instagramnya. Masih tersedia untuk berbelanja jika Anda ingin mengambil two-pieces yang sudah disetujui para selebriti.


(Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)