Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Tampil Sangat Anggun di Wimbledon

Duchess of Cambridge terlihat paripurna dengan gaun biru mudanya.

Kate Middleton Tampil Sangat Anggun di Wimbledon

Kate Middleton terlihat menikmati acara Wimbledon pada tahun ini. Setelah menghabiskan hari Sabtu menonton Serena Williams bermain di final tunggal putri, Kate kembali ke acara olahraga tersebut pada hari Minggu, kali ini dengan suaminya, Pangeran William. William dan Kate akan menonton final tunggal putra antara Roger Federer dan Novak Djokovic.

Untuk hari keduanya di Wimbledon, Duchess Kate memilih gaun biru muda yang sangat anggun, berbahan kain crepe. Pengguna Twitter @GabiK_blogoKate mengatakan bahwa gaun cantik Kate di desain khusus oleh Emilia Wickstead. Sementara itu, William berkoordinasi dengan penampilan istrinya, dan mengenakan kemeja biru muda dibawah jas abu-abunya.



Kate juga memakai anting mutiara in2 design kesayangannya, yang dijual seharga $152 (2.100.000 rupiah.) Ia telah mengenakan sepasang anting ini beberapa kali, salah satunya pada hari Natal di tahun 2018. 

Sehari sebelumnya, Kate mengenakan gaun Dolce & Gabbana berwarna hijau. Sang duchess juga pernah mengenakan gaun tersebut di tahun 2016 selama tur kerajaannya di Kanada.

Kate memadukan tampilannya saat itu dengan sepasang anting Wookland Oak Leaf oleh Asprey, dan kacamata hitam Ray-Ban andalannya.


Sahabat Meghan, Serena, menjadi runner-up di final tunggal putri, dan kedua duchess sontak menyoraki sang superstar tenis. 



(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US ; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar US)