Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nicholas Saputra Berbagi Pengalaman Travel Bersama Samsung

Bersama Harper’s Bazaar dan Her World Indonesia, Samsung adakan intimate dinner di Basic Instinct Jakarta.

Nicholas Saputra Berbagi Pengalaman Travel Bersama Samsung

Sementara keinginan mengajak publik untuk selalu mengabadikan setiap momen dan tidak lagi ragu untuk melakukannya, Samsung gelar event spesial untuk menandai momen tersebut bersama dengan keluaran terbarunya yaitu Galaxy S10+. Gelaran yang bertajuk ‘Never Afraid to Share Precious Moment with Galaxy S10+’ didukung penuh oleh Harper’s Bazaar dan her world Indonesia. 


Makan malam intimate ini berlangsung di Basic Instinct SCBD, Jakarta Selatan, dan turut dihadiri oleh sederet selebriti dan desainer tanah air, di antaranya Sebastian Gunawan, Didiet Maulana, Ulli Herdinansyah, Yovita Lesmana dan lainnya. Acara dimulai dengan sambutan hangat dari Editor-in-Chief Harper’s Bazaar dan her world Indonesia.

Lalu, Nicholas Saputra, selaku brand ambassador Samsung Indonesia menyampaikan kepada tamu undangan mengenai pengalamannya travelling menggunakan Samsung Galaxy S10+. Melalui hobinya yaitu fotografi, Nico memperlihatkan beberapa foto yang ia ambil sendiri menggunakan Samsung Galaxy S10+ dan beberapa keunggulan yang diusung smartphone tersebut. Fitur yang ditawarkan seperti Pro dan Ultra Wide bisa memotret layaknya seperti fotografer profesional. Selain itu, desain yang diperlihatkan dalam smartphone terbaru ini mempunyai perbedaan yang signifikan dari smartphone sebelumnya. Salah satunya adalah hadirnya punch hole atau layar “bolong” untuk menempatkan kamera depan. Samsung menyebut panel ini sebagai Infinity-O.



Gelaran ini juga turut dimeriahkan oleh Bulgari yang memajang beberapa koleksi perhiasan sebagai objek untuk dipotret dengan Samsung Galaxy S10+ yang tersedia di setiap meja para tamu. Koleksi perhiasan yang di pamerkan yaitu BZero1 termasuk variasi cincin, kalung, dan anting ikonisnya. Sebagai penutup acara dari makan malam ini, tim Samsung memilih dua foto terbaik oleh para tamu yang mengunggah di sosial media mereka. Para tamu undangan dengan semangat menerima tantangan tersebut dan mengunggah foto terbaik pada akun sosial media masing-masing. Dua pemenang ini mendapatkan hadiah spesial yaitu Samsung Galaxy S10+.


(Foto: Courtesy of Hary Subastian)