Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kosmetik Baru Ini Mampu Membuat Wajah Anda Tampak Glowing

Menggabungkan perawatan kulit dengan radiant coverage dalam satu ritual kecantikan.

Kosmetik Baru Ini Mampu Membuat Wajah Anda Tampak Glowing

Skincolor de la Mer sudah menjadi sebuah go-to product untuk para penata rias dan beauty aficionados di dunia yang menginginkan tampilan rias bercahaya, sehat dan awet muda. Kali ini, La Mer mengeluarkan Hydrating Iluminator terbaru yang dapat memberikan hidrasi pada kulit sehingga wajah tampak bercahaya.

Produk ini kaya akan kandungan Miracle Broth™ yang indentik dengan lini kosmetik La Mer dan dilengkapi oleh Lime Tea Concentrate. Hydrating Iluminator meningkatkan sekaligus memperkuat tampilan kulit yang segar dan terlihat sehat. Selain itu, efek yang diberikan akan menciptakan kesan kulit wajah yang awet muda. 



Untuk menerapka konsep “cahaya dari dalam” pada kulit wajah Anda, simak tiga cara pemakaian Hyrdrating Iluminator ini.


1. Gunakan produk pada wajah untuk cahaya alami yang segar

Jika Anda tidak menyukai tampilan rias yang terlalu berlebihan, gunakan Hydrating Ilumintaor ini untuk tampilan rias sehari-hari yang segar dan natural.


2. Aplikasikan sebelum menggunakan makeup

Produk ini dapat menciptakan sensasi kulit yang bercahaya. Gunakan sebelum memulai rias wajah Anda dengan foundation.


3. Terapkan di atas foundation

Selain mengaplikasikannya sebelum menggunakan makeup, Hydrating Iluminatior ini dapat digunakan setelah mengaplikasikan foundation untuk menyorot fitur-fitur utama wajah Anda. 


Tidak hanya itu, La Mer juga mempersembahkan koleksi Skincolor de la Mer yang dapat melengkapi tampilan rias Anda. Tersedia dalam 14 warna, The Soft Fluid Long Wear Foundation SPF 20 memiliki buildable coverage dengan hasil akhir yang bercahaya dan memberikan perlindungan dari lingkungan sekitar.

Terdapat pula The Luminous Lifting Cushion Foundation SPF 20 yang memberikan sentuhan cepat namun buildable coverage yang menciptakan hasil akhir cerah untuk memberikan tampilan segar dan natural. Produk ini tersedia dalam 5 warna. The Concealer merupakan buildable full coverage dengan antioksidan yang menjadikan kulit tampak awet muda dan tersedia dalam 2 warna.

Setelah itu, Aplikasikan The Sheer Pressed Powder untuk tampilan sheer-matte. Ringan seperti udara, gunakan The Powder untuk hasil yang sangat tipis dan tanpa cacat. Untuk pelengkap koleksi ini, foundation brush ini cocok digunakan untuk meratakan foundation pada wajah Anda. Tersedia pula brush multi-fungsi yang digunakan sebagai powder brush. 



(Foto: Courtesy of La Mer)