Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Unggahan Instagram Paling Lucu dari Ryan Reynolds

Selalu menghibur untuk diikuti!

Unggahan Instagram Paling Lucu dari Ryan Reynolds

Tidak hanya dianugerahi fisik yang sempurna. Ryan Rodney Reynolds, atau yang biasa lebih dikenal dengan nama Ryan Reynolds, memikat hati para penggemarnya dengan kepribadiannya yang humoris dan menyenangkan.

Selama ini dikenal sebagai salah satu aktor tertampan di Hollywood, ia memulai karirnya dengan memerankan tokoh Michael Bergen di serial sitkom Two Guys and a Girl yang sempat tayang di ABC pada tahun 1998.

Tidak perlu waktu lama untuknya untuk memiliki karier yang menanjak. Talenta serta kepribadiannya yang bersahaja membuatnya dilirik oleh sejumlah tim produksi film ternama, yang kemudian mengajaknya untuk bekerja sama.

Namanya semakin melejit ketika ia membintangi salah satu karakter DC Comic di film Green Lantern bersama aktris berperawakan seksi, Mila Kunis. Para penggemarnya pun semakin berkali lipat dengan aksinya beradu akting dengan Sandra Bullock di proyek film selanjutnya.

Tokoh pemeran pria utama yang dilakoninya di film The Proposal, membuat Ryan Reynolds meraih semakin tinggi jumlah fans sekaligus pengikut Instagram. Lepas dari segala keberhasilannya di dunia karier dan kehidupan pribadi, ada yang membuatnya semakin digemari.

Sejak kemunculannya sebagai tokoh superhero di film Deadpool, terkuak sisi humoris dari pria kelahiran 23 Oktober 1976 ini. Jika sebelumnya ia hanya sekadar dikenal sebagai aktor tampan penuh karisma, sisi humoris dari Ryan Reynolds ini justru menambah daya tariknya.

Sisi humoris dari Ryan Reynolds ini pun dituangkannya ke akun Instagram pribadinya. Apabila Anda termasuk salah satu pengikut akun Instagram verified atas nama @vancityreynolds, Anda pasti sudah paham. Menghibur! Lantas tidak mengherankan angka pengikutnya terus naik tajam drastis. layaknya garis pengukur di bursa saham. 

Berikut Bazaar suguhkan bagi Anda para penggemar Ryan Reynolds. 8 unggahan terhumoris dari aktor tampan bertalenta ini.

Kampanye Aviation



Video singkat barusan merupakan cara kreatif sekaligus menghibur dari Ryan Reynolds untuk mempromosikan label minuman beralkohol miliknya. Aviation gin merupakan bisnis terbaru yang tengah ditekuninya.

Selamat hari sahabat kepada Jake Gylenhall



Ucapan selamat hari teman sedunia diucapkannya kepada sahabat sesama aktornya Jake Gyllenhall dengan cara humoris barusan. Ryan Reynolds, Jake Gyllenhall, dan Hugh Jackman memang dikenal sebagai tiga aktor yang saling bersahabat.

Salah kostum



Lagi-lagi tiga sahabat ini membuat para penggemarnya terhibur. Adegan foto yang menampilkan mimik Ryan Reynolds yang berhasil dikerjai oleh dua sahabat karibnya di atas meraih jutaan likes!

Pika-dots!



Unggahan foto di atas dari Ryan Reynolds juga sukses meraih engagement sosial media yang cukup tinggi. Wajahnya yang difoto dari dekat dan disandingkan dengan tokoh Pikachu dari proyek film terbarunya sukses menarik perhatian.

Tanda emoji kacamata berukuran mini



Ada-ada saja ide candaan kreatif darinya. Ryan terlihat mengunggah fotonya mengenakan emoji kacamata berukuran super kecil! Tidak perlu waktu lama. Humor ringan serta foto selfie-nya yang menggemaskan langsung menarik perhatian para pengikut Instagram @vancityreynolds .

Dengan niatnya, ia membuat versi emoji kacamata lainnya!



Barusan merupakan unggahan lain dari Ryan Reynolds seputar candaannya dan emoji kacamata. Kelakuannya yang humoris seketika mengundang respon dari para penggemar sekaligus pengikut Instagramnya. Lihat saja jumlah likes yang didapatkan.

Tanda hati dari Deadpool



Siapa yang tidak menggemari Deadpool? Ryan Reynolds layak diberikan apresiasi atas keberhasilannya memerankan tokoh superhero eksentrik ini. Berulang kali ia mengungkapkan rasa beruntungnya karena terpilih sebagai pemeran Deadpool. Unggahan humoris berwujud video singkat yang diunggahnya barusan hanya wujud kecil dari rasa antusiasnya memerankan tokoh Deadpool.

Burt Reynolds



Bagi yang belum cukup umur, dilarang melihat candaaan unggahan foto dari Ryan Reynolds yang satu ini.Di antara sekian foto berkonten guyonan canda mengenai tokoh Deadpool. Pose “seksi” berikut menjadi salah satu yang paling banyak mengundang komentar.

Foto: Courtesy of Instagram @vancityreynolds