Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gwyneth Paltrow Menjadi Host Koleksi Terbaru Cartier

Simak perayaan koleksi baru Cartier di rumah aktris tersebut.

Gwyneth Paltrow Menjadi Host Koleksi Terbaru Cartier

Gwyneth Paltrow bersama merek lifestyle miliknya, Goop, merayakan koleksi terbaru Cartier dengan menggelar pesta makan malam di rumahnya di Amagansett, Hamptons. Acara tersebut ditemani oleh hidangan dari koki Jean-Georges Vongerichten, beserta kehadiran CEO sekaligus presiden Cartier Amerika Utara, Mercedes Abramo. Acara untuk merayakan koleksi Cactus de Cartier and Panthère de Cartier Collections tersebut tampak mewah dan elegan.


Tuan rumah terlihat menggunakan perhiasan dari koleksi terbaru, gelang Cactus de Cartier, terbuat dari emas 18 karat, lapislazuli, berlian. Pada tangannya ikut terpasang dua cincin Cactus de Cartier.


 


     




Tidak hanya Gwyneth yang mengenakan koleksi terbaru Cartier, beberapa tamu undangan pun terlihat memakainya saat menghadiri acara tersebut, antara lain:


1. Jessica Seinfeld

Penulis sekaligus philanthropist ini terlihat mengenakan kalung indah Cactus de Cartier, berbahan emas kuning 18 karat, chrysoprase, lapislazuli, dan berlian, beserta cincin cantik Cactus de Cartier, berbahan emas kuning 18 karat, chrysoprase, lapislazuli, dan berlian.



2. Leslie Mann

Aktris Leslie Mann tampak menggunakan kalung mewah Cactus de Cartier, berbahan emas 18 karat dan berlian. 



3. Molly Sims

Model serta aktris Molly Sims terlihat mengenakan kalung Cactus de Cartier, berbahan rose gold 18 karat, spinels, dan berlian. Penampilannya disertai pula gelang  Cactus de Cartier, dari emas 18 karat dan berlian.




4. Rachel Zoe

Desainer, businesswoman, sekaligus penulis ini tampak memakai dua kalung Panthère de Cartier dan satu kalung Maillon Infini de Cartier. Ia turut mencampurkan tiga gelang Panthère de Cartier dan satu cincin dari seri yang sama.







Sejauh ini, Rachel adalah tamu yang mengenakan paling banyak koleksi Cartier terbaru di acara makan malam tersebut.


(Foto: Courtesy of Cartier, Layout: Tevia Andriani Putri)