Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Karlie Kloss Bertunangan dengan Joshua Kushner

Simak berita pertunangan dari pasangan yang telah bersama selama enam tahun ini!

Karlie Kloss Bertunangan dengan Joshua Kushner

Karlie Kloss dan Joshua Kushner resmi bertunangan! Mantan model Victoria’s Secret membuat pengumuman di Instagram siang ini, dengan foto dirinya sedang mencium tunangan barunya saat matahari terbenam. (Sangat romantis.)



"I love you more than I have words to express. Josh, you’re my best friend and my soulmate. I can’t wait for forever together. Yes a million times over," tulisnya di caption.



Meskipun sang model tidak memasukkan cincin barunya di foto, tetapi kami yakin itu supermodel-worthy.




Tidak lama setelahnya, Joshua juga merayakan berita tersebut dengan mengunggah foto ke akun Instagram miliknya.




Menurut sebuah sumber informasi, Josh yang berusia 33 tahun merupakan adik dari Jared Kushner, seorang penasihat senior dan menantu Presiden Trump, melamar Karlie yang berusia 25 tahun, ketika berlibur ke New York.



“Keduanya sangat bahagia dan gembira dalam merayakannya. Hati mereka penuh dan bersemangat untuk membangun masa depan bersama,” tambah sang sumber.



Ini mungkin salah satu berita tunangan selebriti terbaru, diikuti Justin Bieber dengan Hailey Baldwin serta Ariana Grande dengan Pete Davidson. Namun, hubungan Karlie dan Josh berlangsung jauh lebih lama: mereka telah bersama selama enam tahun.






Meskipun pasangan ini telah bersama bertahun-tahun lamanya, Karlie menjaga hubungan mereka tetap tertutup. Ia menjelaskan kepada majalah mode ternama di awal tahun ini, alasan dirinya menjaga hubungan mereka dengan sangat private. “Bukannya saya ingin menjadi sangat tertutup mengenai kehidupan pribadi,” ujarnya kepada majalah tersebut. “Carolina Herrera selalu berkata, ‘Wanita yang terbuka itu membosankan.’ Tidak ada misteri lagi. Saya tahu apa yang berarti bagi hidup saya. Saya tidak menyembunyikannya kepada dunia; saya sangat menyukai kehidupan yang tertutup. Tidak ada yang saya sembunyikan, kok!”


(Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Shanara Andari; Foto: Dok. Bazaar US)