Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Wisata Bali dan Lombok di Sudamala Resort

Liburan untuk wisata gaya hidup dan pemulihan diri.

Wisata Bali dan Lombok di Sudamala Resort

Bali dan Lombok adalah tujuan wisata yang tak pernah membosankan untuk dieksplor ulang. Keindahan alam seperti pantai, bukit, dan gunung dipadukan dengan wisata gaya hidup menjadi poin utama yang bisa menunjang kepuasan liburan. Kami memiliki rekomendasi tempat tinggal bagi Anda yang punya rencana untuk berkunjung dan menghabiskan waktu dengan baik. 



Sudamala Resort memiliki properti di kedua destinasi tersebut. Awalnya mulai dibangun sebagai proyek keluarga, tak heran jika sambutan lingkungan sekitarnya terasa hangat dan intim. Nama Sudamala diambil dari penggalan cerita Hindu yang berkaitan dengan proses penyucian diri, sebuah esensi yang diharapkan akan diperoleh para tamu yang tinggal di properti ini. 


Bali – Sudamala Suites & Villas Sanur

Selain punya reputasi sebagai daerah tenang, lokasi Sanur juga menjanjikan Anda dekat dengan atraksi turistik dan wilayah pantai. Sanur juga dekat dengan titik koneksi ke tiga pulau Nusa, yaitu Lembongan, Penida, dan Ceningan. 



Desain Sudamala Sanur dikelilingi oleh percampuran nuansa seni Indonesia dan Peranakan. Interiornya klasik, dengan nuansa elegan ala Bali. Salah satu keistimewaan Sudamala Sanur adalah hamparan taman hijau yang multifungsi, sesuai untuk tamu yang punya keperluan acara.



Lombok – Sudamala Suites & Villas Senggigi

Sedikit berbeda dengan Bali, Lombok punya kesan tak terjamah yang lebih kental. Meski demikian, Sudamala Suites & Villas terletak di area Senggigi yang menjanjikan hiburan dan variasi tempat makan. Area ini juga relatif dekat dengan pelabuhan yang menghubungkan ke tiga Gili. 



Sudamala Senggigi menawarkan servis hospitality dengan menyertakan tradisi suku Sasak. Layout hotel terkesan intim dan nyaman, dengan desain interior yang lapang. Di samping vila pribadi, tiga opsi pemandangan menanti Anda (sunset, ocean, dan garden). Kontras dengan Sanur, Sudamala Senggigi menawarkan pemandangan sunset menawan yang disertai siluet Gunung Agung di Bali.




(Foto: Courtesy of Sudamala, Instagram)