Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

12 Pilihan Lipstik Berdasarkan Zodiak

Temukan spektrum riasan yang cocok menurut rasi bintang Anda.

12 Pilihan Lipstik Berdasarkan Zodiak

Sejak dulu sampai sekarang, ilmu astrologi masih saja seru untuk dipakai guna menerawang karakter seseorang. Khusus bagi Anda beauty junkie yang tertarik pula akan fenomena horoskop, Bazaar mengajak untuk memasangkan zodiak masing-masing dengan rangkaian pemulas bibir berikut!


1. Aries

Posisi bintang Aries konon melahirkan orang-orang dengan sifat jujur dan setia. Biasanya, ia tak menyukai jika harus berbasa-basi untuk menyampaikan perasaannya. Rona bibir nude yang terkesan naif tak jarang menjadi andalan mereka. 

Coba: Charlotte Tilbury K.I.S.S.I.N.G warna Nude Kate


2. Taurus 

Seorang Taurus seringkali dianggap sebagai seseorang yang cerdas. Maka dari itu, jangan heran apabila seseorang dengan rasi bintang ini sering dipercaya untuk mengemban tanggung jawab lebih dari orang-orang di sekitarnya. Dengan karakter yang berwibawa tersebut, pemulas bibir berpalet gelap pasti cocok untuk mereka!

Coba: Pat McGrath Labs Mattetrance Lipstick warna McMenamy 


3. Gemini

Gugus bintang satu ini acap kali memiliki kharisma yang atraktif. Gemini bisa membuat siapa pun terpesona akan senda gurau dan daya tariknya. Apalagi yang bisa menggambarkan persona semacam ini selain semburat merah terang?

Coba: Lancôme L’absolu Rouge warna 132 (Caprice)


4. Kanser

Introvert dan memiliki perasaan yang sangat sensitif, orang dengan horoskop Cancer kerap melewati waktu senggangnya dengan menyendiri atau mengenang masa lalu. Untuk memadankan pembawaannya yang romantis, rasanya lipstik berpalet pink lembut paling cocok bagi si kepiting.

Coba: Bobbi Brown Crushed Lip Color warna Baby


5. Leo

Orang yang berbintang Leo cenderung menyenangi unsur drama dalam kehidupannya. Sang singa pun senang apabila dirinya menjadi topik perbincangan, selama hal itu menyangkut hal yang baik-baik tentangnya. Untuk si Leo yang senantiasa menjadi pusat perhatian, liquid lipstick dengan finishing metalik bisa menjadi opsi sempurna! 

Coba: Too Faced Melted Metal Liquified Metallic Lipstick warna Metallic Dream House


6. Virgo

Selain menyukai kepraktisan, individu yang berzodiak Virgo pun suka akan tampilan perfeksionis. Untuk menemani keseharian Anda, pilihlah lipstik bernuansa netral yang tak akan salah saat dipadupadankan dengan gaya apa pun juga.

Coba: L’Oréal Paris x Balmain Color Riche Lipstick warna Confession


7. Libra

Seorang Libra terkenal sangat hati-hati dalam mengambil keputusan. Untuk pribadinya yang penuh pertimbangan, Bazaar memilihkan pemulas bibir dengan gradasi ombré dari dua corak sekaligus!

Coba: Laneige Two Tone Matte Lip Bar warna Apricot Candy


8. Skorpio

Pola pikir seorang Skorpio bisa dibilang selalu lain daripada yang lain. Barangkali karena itu, mereka merasa perlu untuk tampil lebih menonjol saat berkumpul bersama kerabat dekat. Untuk sentuhan spesial, riasan bernuansa fuchsia bisa jadi pilihan seru untuk memulas bibirnya.

Coba: Make Up For Ever Artist Rouge Light warna L204


9. Sagitarius

Menjadi seorang Sagitarius bisa berarti bahwa Anda ditakdirkan menjalani berbagai petualangan menantang dalam kehidupan. Perona bibir berefek glossy pasti pantas untuk menemani hari-hari serunya! 

Coba: Clio Professional Mad Shine Lip


10. Kaprikornus

Seseorang yang lahir di bawah rasi bintang Capricorn sering dinilai sebagai individu dengan sikap ambisius. Sang kambing jantan biasanya memiliki watak keras kepala sekaligus semangat yang sulit dipatahkan. Warna ungu yang terpulas di bibir bisa menjadi pilihan tepat untuk tampil berani!

Coba: Maybelline The Loaded Bolds by Color Sensational warna Fearless Purple 


11. Akuarius

Aquarian umumnya menyukai kebebasan berekspresi. Kreativitas seorang Akuarius sukar untuk dibendung dan selalu membuat orang-orang senang berada di dekatnya. Antusiasme seorang Aquarius untuk tampil beda pasti terpuaskan dengan lipstik jingga yang eksentrik!

Coba: Lakmé Absolute Reinvent Argan Oil Lip Color warna Orange Dewy


12. Pises

Berkat sikapnya yang tidak pernah canggung, sang Pises yang dilambangkan dengan simbol ikan ini memiliki banyak teman di mana-mana. Dikenal pula karena keramahannya, aura Pises terasa makin memikat saat diterjemahkan lewat lipstik kecokelatan yang hangat.

Coba: MAC Matte Lipstick warna Persistence


(Layout: Rian Wijaya; Foto: Oxygen64©123RF.com; Dok. Sephora Indonesia, Courtesy of L’Oréal, Dok. Sociolla, Courtesy of Pat McGrath, Dok. MAC, Courtesy of Laneige, Dok. Charlotte Tilbury, Dok. Clio Professional, Courtesy of Make Up For Ever Indonesia, Dok. Bobbi Brown Indonesia)