Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Roger Dubuis Berkolaborasi dengan Pirelli

Apa jadinya jika produsen arloji luks berkolaborasi dengan merek ban racing terkemuka?

Roger Dubuis Berkolaborasi dengan Pirelli

Roger Dubuis dan Pirelli melansir kolaborasi dengan slogan dare to be rare dan dare to race, bertepatan dengan event balap Run to Monaco. Lomba yang memicu adrenalin ini merupakan salah satu turnamen terkenal dalam dunia balap motor.

 

 

Produk ini merupakan hasil kerjasama dua bidang berbeda yang saling berbagi pengalaman, know-how, dan riset untuk menghasilkan inovasi. Hasilnya adalah seri Excalibur Spider Pirelli – Automatic Skeleton. Selain dalam presentasi detail berwarna biru, kolaborasi yang terbaru ini mempersembahkan warna baru yaitu kuning dan merah untuk mewakili logo Pirelli. Warna-warna pada produk ban Pirelli Color Edition ini merupakan kode pembeda dari komposisi formula penyusun ban tersebut. Pada jam tangan Excalibur Spider Pirelli, warna-warna tersebut dipadukan bersama crown titanium black DLC.

 

 

Sebagai ciri khas yang paling utama dari lansiran ini, strap jam tangan terbuat dari ban karet pemenang kompetisi balap motor dan dilansir sejumlah 88 buah edisi terbatas berdiameter 45 mm.


 

(Foto: Courtesy of Roger Dubuis)