Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

The Face Shop Merilis Koleksi Marvel

Anda adalah tim Marvel? Bersiaplah untuk mengoleksi kosmetik edisi berbatas keluaran The Face Shop berikut ini.

The Face Shop Merilis Koleksi Marvel

Jika Anda mengaku sebagai Korean beauty junkie, tentu sudah familiar dengan sederet ide koleksi yang sudah dirilis oleh salah satu kosmetik buatan Korea Selatan, yakni The Face Shop. Gimmick yang dilakukan selalu unik, misalnya saja tahun lalu mereka merilis sheet mask bergambar karakter Disney, hingga produk yang terinspirasi dari The Simpsons.

Nah, baru-baru ini dan tepatnya masih dalam euforia film Spider-Man: Homecoming, kosmetik tersebut ingin menggoda para kolektor Marvel. 



Jika Anda melihat teaser yang dipertontonkan pada akun Instagram The Face Shop, terlihat beragam packaging yang didominasi oleh karakter Captain America dan Iron Man. Ya, sepertinya mereka ingin mengenang pertarungan tim Captain America dan tim Iron Man di film Captain America: Civil War.



Bicara tentang produk kosmetik yang dirancang pada koleksi ini, Anda akan menemukan kemasan lipstik hasil inspirasi kostum Spider-Man, alas bedak cushion dengan bentuk tameng sang Captain America, palet eyeshadow edisi Marvel, hingga lip gloss berkonsep Iron Man.

(The Face Shop x Marvel Matt Touch Lipstick Spider-Man; Foto: Courtesy of The Face Shop)

(The Face Shop x Marvel Captain American Anti-Darkening Cushion; Foto: Courtesy of The Face Shop)

Baca juga: Kosmetik Ikonis dari Moschino

(The Face Shop x Marvel Mono Pop Eyes Marvel; Foto: Courtesy of The Face Shop)

(The Face Shop x Marvel Metal Lip Color Iron Man; Foto: Courtesy of The Face Shop)

Baca juga: M.A.C Luncurkan Lipstik Terbaru


Sedangkan produk menarik lainnya adalah maskara yang disesuaikan dengan warna dari para karakter Marvel, misalnya hitam untuk Black Widow; merah dan emas untuk Iron Man; biru untuk Spiderman.

(The Face Shop x Marvel 2 in 1 Curling Mascara; Foto: Courtesy of The Face Shop)


Sayangnya koleksi ini kemungkinan tidak masuk di Indonesia. Jadi bila ingin meraih koleksi berbatas The Face Shop x Marvel, Anda dapat langsung memesannya dari situs online seperti Amazon, eBay, atau media sosial lainnya, misalnya akun Instagram Seymoouemakeup. Lalu, yang manakah tim Anda?


(Foto: Dok. Instagram)


Baca juga:

5 Suplemen untuk Kesehatan dan Pertumbuhan Rambut

5 Face Oil untuk Kulit Berjerawat

Kosmetik Pencerah Mata Secara Instan