Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Serba Serbi di Balik Baju Pengantin Miranda Kerr

Sentuhan tangan dingin Maria Grazia Chiuri untuk sang model molek di hari pernikahannya

Serba Serbi di Balik Baju Pengantin Miranda Kerr

Tak banyak yang mengetahui bahwa MIranda Kerr telah melangsungkan pernikahan dengan penemu aplikasi Snapchat, Evan Spiegel. Sebenarnya, hal ini bukanlah sesuatu yang ingi ditutup-tutupi oleh mantan model Victoria's Secret tersebut.

Hanya saja, Ia lebih pilih untuk berdiam diri dahulu sebelum akhirnya memutuskan untuk berbagi foto di hari kebahagiannya pada 11,5 milyar pengikut akun Instagramnya. 

Pada pernikahan keduanya, ibu dari Flynn Christopher Bloom tersebut mengenakan gaun pernikahan elegan dari Dior. Gaun yang dibalut oleh material mikado tersebut terbilang spesial kendati keterlibatan Maria Grazia Chiuri selaku direktur kreatif dari rumah mode asal Paris tersebut dalam proses mendesain.

Sematan embroidery bunga bernama lily of the valley menghiasi keseluruhan bagian gaun. 

Fakta lain yang disorot dalam proses pembuatan gaun adalah lokasi pembuatannya, yakni di ruang kerja adibusana, Flou. Hasil akhir dari gaun tersebut kemudian menjadi inspirasi busana untuk flower girl yang akan mengiringi Miranda pada prosesi pernikahan.

Atribut serta busana untuk sang gadis pembawa bunga pun digarap secara langsung oleh Cordelia De Castellane selaku direktur kreatif dari Baby Dior.











(Foto: courtesy of Dior & Instagram)