Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Malam Perayaan Swarovski di Bangkok

Perhelatan meriah untuk pesta ulang tahun dan peluncuran koleksi perhiasan kristal terbaru.

Malam Perayaan Swarovski di Bangkok

Swarovski baru-baru ini menggelar perayaan regional di Bangkok untuk memperingati hari jadi dan dilansirnya koleksi Fall/Winter 2017 berjudul Urban Fantasy.

 



Sejak Daniel Swarovski menemukan mesin pemotong kristal tahun 1895, teknik invensinya mulai diterapkan secara luas dari benua Amerika hingga Eropa. Hal tersebut berkontribusi atas perubahan situasi industri perhiasan internasional. Untuk merayakan 120 tahun lebih peristiwa bersejarah tersebut, perayaan malam istimewa dengan tema Brilliance for All diadakan di Bangkok untuk lingkup regional Asia Tenggara. Hal ini sejalan dengan visi mendiang Daniel Swarovski yang berusaha untuk menciptakan 'berlian' bagi semua wanita, atau setidaknya menghadirkan kilau yang serupa.

 


Sejumlah lebih dari 250 tamu menghadiri acara ini, termasuk diantaranya selebriti, influencer, dan media. Koleksi Fall/Winter 2017 Urban Fantasy mengambil inspirasi dari perjalanan wanita modern urban ketika pagi hingga malam hari yang sarat spirit kreatif.


Salah satu lansiran yang paling mencuri perhatian adalah Swarovski Remix Collection, yang memberikan kebebasan bagi pemakainya untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka melalui perhiasan. Koleksi ini dapat digunakan dengan menggabungkan modul-modul perhiasan sesuai keinginan personal, sehingga dapat menciptakan gaya yang berbeda dengan berbagai kemungkinan. Setiap untainya dilengkapi dengan penutup magnetis di bagian ujungnya, yang dapat digunakan sebagai gelang, kalung, choker, gelang kaki, dan ikat kepala.


(Foto: Courtesy of Swarovski)