Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

M.A.C Luncurkan Lipstik Terbaru

Apabila Anda penggemar lipstik matte maka lansiran terkini dari M.A.C Cosmetics patut dicoba.

M.A.C Luncurkan Lipstik Terbaru

Popularitas lipstik matte rupanya masih bertahan di tengah ragam tren kecantikan yang terus bergulir. Anda bisa meniliknya dari banyaknya beauty influencer lokal maupun asing yang masih memberikan review dan tutorial kosmetik mengenai lipstik matte. Baru-baru ini label kecantikan asal Amerika Serikat, M.A.C Cosmetics melansir sebuah lini bernama Retro Matte Liquid Lipcolour.

Rangkaian pewarna bibir ini menawarkan 35 varian warna glamor namun tetap bisa diaplikasikan oleh Anda yang lebih memilih sentuhan nude.

Selain memiliki formula cair, lipstik ini juga mampu memberikan pigmentasi yang tahan lama dengan hasil suede. Aplikatornya pun dibuat menyesuaikan bentuk bibir sehingga akan memudahkan pemakaian.

Beberapa jenis warna yang menjadi rekomendasi Bazaar adalah Carnivorous cocok bagi Anda yang ingin tampil bold namun elegan dengan sentuhan dark wine.

        


Kemudian untuk Anda yang ingin mengaplikasikan tren riasan no makeup makeup, pilihlah shade Back In Vogue berupa warna pink-ish nude.

Lalu, apabila Anda berencana berlibur ke pantai cobalah nuansa riasan cerah dengan memoleskan warna coral Bengal Tiger pada bibir.


Dan, tentu saja warna must-have bagi setiap wanita adalah merah, maka Dance With Me akan membuat tampilan Anda trendi seketika.

              




Baca juga :

Yang Terbaru Dari Nars Orgasm

Mengenal Dekat Kosmetik Halal

Pilihan Kosmetik Untuk Kulit Berminyak

5 Face Oil Untuk Kulit Berjerawat

4 Solid Toners Yang Perlu Anda Ketahui

10 Moisturizer Untuk Kulit Dehidrasi


(Foto : Erica Arifianda, Dok. Bazaar)