Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

The Laguna Bali Bawa Namaaz Dining ke Pulau Dewata

Untuk pengalaman kuliner yang tak boleh Anda lewatkan.

The Laguna Bali Bawa Namaaz Dining ke Pulau Dewata

Tak lengkap tanpanya berlibur tanpa pengalaman kuliner yang istimewa. Karena itu The Laguna, Luxury Collection Resort & Spa, yang berlokasi di Bali telah mempersiapkan akhir pekan istimewa di Bulan Agustus mendatang.

Bekerja sama dengan Namaaz Dining Jakarta, The Laguna akan menggelar Namaaz Pop-up Gastronomic Experience yang berlangsung pada 12 Agustus mendatang. Chef Andrian Ishak yang dikenal dengan sajian molecular gastronomy di ibu kota akan menghadirkan rangkaian kreativitas hidangan terbarunya dalam event yang akan berlangsung di Arwana Restaurant ini.


Arwana Restaurant


Kreasi chef Andrian Ishak


Namaaz Dining sendiri dikenal sebagai salah satu pelaku molecular gastronomy yang masih terus konsisten hingga saat ini di Jakarta. Populer berkat presentasi hidangan yang playful dan tak biasa, Namaaz Dining juga tak melupakan esensi utama dari makanan, yakni rasa lezat. 

Untuk momen pop-up dining ini, chef Andrian akan membawa 17 hidangan yang akan dipasangkan dengan wine produksi Indonesia. Ada sedikit gimmick unik dalam proses menyantap makanan, di mana lima course pertama para tamu akan dipersilahkan untuk santap malam di tepi pantai, lalu melanjutkan hidangan selanjutnya di dalam restoran yang terkenal akan sajian seafood segarnya tersebut. 




Untuk Anda yang menginginkan pengalaman liburan yang lebih menyeluruh, The Laguna telah menyiapkan paket menginap yang dipadukan dengan pengalaman gastronomi luar biasa ini. Sehingga para tamu bisa mendapatkan baik waktu bersantai yang lebih panjang dan momen makan malam yang spesial.


(Foto: Courtesy of The Laguna Resort & Spa)