Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Empat Label Aksesori Bergaya Eksentrik dan Unik

Bagi Anda yang menyukai aksesori bernuansa playful yang mencuri perhatian, simak empat label aksesori pilihan Bazaar berikut ini.

Empat Label Aksesori Bergaya Eksentrik dan Unik

Industri fashion kian diwarnai oleh kehadiran desainer-desainer aksesori yang menawarkan rancangan bernuansa quirky dan playful yang begitu memikat mata. Bazaar memilih empat desainer tas dan aksesori yang patut untuk Anda kenali.


1. Les Petits Joueurs

Bermula dari tas beraksen lego, label tas bergaya playful ini pun mulai dikenal oleh dunia mode internasional. Permainan tabrak warna, serta aksen komikal yang menggemaskan menjadi salah satu keunggulan sekaligus ciri khas tas dan aksesori koleksi Les Petits Joueurs.






2. Sara Battaglia

Ketika menyebut nama Sara Battaglia, bayangan akan tas yang kaya akan warna dengan aksen dan detail feminin, playful, maupun eksotis pun segera terlintas di kepala. Tak heran apabila label yang dirintis oleh saudara kandung ikon fashion Giovanna Battaglia ini senantiasa menjadi sorotan pencinta fashion.


3. Marie de la Roche

Kendati tergolong baru, namun label ini telah berhasil memikat perhatian Bazaar berkat rancangan tas dan aksesorinya yang begitu unik dan atraktif. Permainan warna tegas dan motif tegas menjadikan rancangan desainer yang berbasis antara Jakarta dan Kuwait ini tampak sangat playful dan stylish.


Diproduksi di Spanyol serta dikonstruksikan dengan menggunakan material kulit berkualitas prima, koleksi Marie de la Roche akan menjadi jinjingan atraktif yang mampu mengelevasi penampilan pemakainya.





4. Sophia Webster


Nama yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar pencinta fashion. Sophia Webster tetap konsisten menghadirkan koleksi bernuansa quirky dengan menggunakan berbagai aksen-aksen dan detail yang menggemaskan.


Tak hanya koleksi tas dan sepatunya saja yang membuat Bazaar jatuh cinta, namun juga dengan koleksi sepatu anak-anak yang dilansirnya.




(Photo: courtesy of Les Petits Joueurs, Sara Battaglia, Marie de la Roche, Sophia Webster)